Jam delapan malam gue dikejutkan dengan A Winwin yang datang ke rumah sambil ngasihin sekotak martabak rasa coklat kacang yang masih panas. Apa ya, tiba-tiba banget gitu.
Sebenernya di rumah gak ada siapa-siapa. Semuanya pada pergi ke Garut dan nginap disana. Sementara gue ditinggal karena tidur terus. Jahat banget gak sih alasannya?
Dan A Winwin, pangeran ku datang. Hih apaan, sejak naksir kokoh ganteng ini gue jadi mulai lebay dan halu. Berakhir malu sendiri.
"Ganti baju gih sana." tiba-tiba lagi? Nyuruh gue ganti baju? Mau ngapaiiiin???
Menyadari gue yang bingung, A Winwin nyelesaiin kalimatnya tadi. "Masa mau jalan pake baju tidur?"
Bentar.... Jalan???
Dan disinilah gue, di dalam mobil range rover nya A Winwin. Kedua kalinya gue naik mobil ini, yang pertama pas pulang sekolah waktu itu dan yang kedua sekarang. Bedanya waktu itu gue duduk di belakang, sekarang gue duduk di depan.
Gila seneng banget!
"Kita mau kemana?" tanya gue pada akhirnya. Daritadi A Winwin diem terus sih.
"Anaya maunya kemana?"
Ke hatimu.
Cuih Anaya apaan sih kok jadi lebay kayak Dery gini?!
Gue ketawa kikuk. "Aku ngikut A Winwin aja."
A Winwin cuman ngacungin jempolnya dan senyum simpul ke gue.
Dan siapa sangka kalau gue bakalan berakhir di tempat ini.
Iya sih gue bilang ngikut aja, tapi harus banget nongkrong di warkop bareng temen-temennya???
Menangis aja gue, mana mereka ganteng semua.
"Eh, btw Winwin lagi deket sama Anaya nih ceritanya?" A Jaehyun tiba-tiba nyeletuk yang buat lima orang di meja ini ngecie-cie in gue sama A Winwin. Melirik ke arah A Winwin yang duduk di sebelah gue, dia malah senyum doang sambil nopang kepalanya pake tangan.
"Eh gue kira Winwin deket sama anak Muhammadiyah yang waktu itu." itu A Jungwoo yang ngomong.
"Sepik doang si Winwin mah, serius enggak." kalau yang ini A Taeyong.
"Ih serius, Win. Padahal yang itu geulis, siapa sih namanya-"
"Udah ah, naon sih ngomongkeun awewe terus," sela A Winwin.
Entah kenapa gue jadi galau dengernya. Ternyata A Winwin lagi deket sama cewek lain juga tuh. Mereka tega banget sih bahas cewek itu di depan gue.
Tiba-tiba sebuah tangan merangkul bahu gue. A Winwin pelakunya, gue menatap dia dari samping.
"Pergi aja yuk? Mereka pada mau ngudud," katanya pelan. Gue hanya mengangguk kecil, lalu tangan gue digenggam tanpa permisi lagi.
"Woy, duluan ya!" pamit A Winwin dan langsung pergi membawa tangan gue, menghiraukan sorakan dari temen-temennya yang ngecie-cie in kita.
Hal mengejutkan selanjutnya adalah A Winwin yang ngebukain pintu mobil buat gue. Tanpa berkata apapun gue masuk ke dalam mobil lalu A Winwin menutup pintunya dan berjalan muter sampai ke pintu kemudi.
"Yang tadi gak usah dipikirin ya, temen-temen aku suka asal ceplos kalau ngomong," katanya tiba-tiba, dengan tangan yang sibuk memakai seatbelt.
"Haha enggak kok, biasa aja."
Bohong banget, sekarang malah makin kepikiran gara-gara A Winwin ngomong gitu.
-
"Diberitahukan kepada saudara Hendery Gumilang untuk segera datang ke rumah dikarenakan -burukeun sia ih ramen nya keburu ngembang!" sergah gue pada sambungan telepon yang terhubung dengan Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
bittersweet of winwin ✔
Fanfiction- a winwin short au "yah gitu lah pokoknya," kata Anaya ketika seseorang bertanya tentang hubungannya dengan Winwin. disclaimer: ada beberapa dialog yang campur bahasa sunda starring: winwin x oc start: 18 januari 2021 end: 6 februari 2021 ©lemwonade