JANGAN LUPA VOTE NCT DI MUBEAT YA!!!
—
Mamah sama Ayah bisa dibilang orang yang sibuk. Tiap hari bisa pulang larut bahkan gak pulang sama sekali. Salahin atasan mereka, kadang gue pengen demo kecil-kecilan ke sana.
Kayak sekarang, Mamah gak bisa ngambil cuti lagi buat jagain gue di rumah. Katanya Mamah cuman ngambil cuti 3 hari doang. Kalau Ayah jangan ditanya, yang pasti beliau gak bisa.
Teh Zara? Kuliah. Dia bilang bakal pulang sore karena ada acara di kampusnya, dan dia salah satu panitianya.
Sebenarnya Mamah ngusulin buat minta Bi Wati buat jagain gue, sekalian buat nyetrikain baju. Ayah juga setuju dan berakhir manggil Bi Wati ke rumah.
"Neng Naya,"
Gue menolehkan kepala ke arah pintu kamar yang emang dibiarkan terbuka itu. Tampak Bi Wati di ambang pintu sana tengah menatap gue.
"Kenapa, Bi?" tanya gue.
"Ada yang dateng di depan. Orangnya cowok," katanya.
Hah? Siapa? Masa iya Hendery? Cowok itu pasti sekolah hari ini.
"Siapa?"
"Anaknya Ci Melan yang punya toko elektronik itu gening," kata Bi Wati lagi.
"Serius? Suruh masuk aja!" gak sadar gue berseru semangat. Itu pasti A Winwin!
Gue merapikan rambut dengan sebelah tangan dan ngelap ujung mata, takutnya ada belek ketinggalan. Sumpah kenapa deg-degan banget sih? Itu cuman A Winwin bukan Kim Jong Un.
Gak lama muncullah A Winwin. Kalau bisa teriak bakal gue lakuin sekarang, kenapa kokoh ini makin ganteng sih tiap hari?
"Halo Anaya," sapa nya sambil berjalan masuk ke dalam kamar. Tapi langkahnya berhenti ketika baru 2 langkah.
"Ini aku gapapa 'kan masuk ke kamar?" tanyanya. Ih gemes banget sih!
"Gapapa dong, Dery aja sering nginep disini," kata gue kelepasan. Mulut ini perlu dipukul, malu banget sumpah.
"Serius?" tanyanya, kaget.
"Iya, tapi dulu pas masih SMP, hehehe."
Untung lo pinter nyari alibi, Nay.
A Winwin pun ngelanjutin langkahnya yang sempet ketunda tadi dan nyimpen tasnya di bawah. Tangannya narik kursi di deket meja belajar dan diposisiin tepat di sebelah kasur gue.
Gak bohong, A Winwin ganteng banget pake outfit yang kayak gini tuh.
"Maaf ya baru jenguk lagi sekarang. Kemarin-kemarin sibuk banget sama tugas kampus," katanya.
Gue terkekeh pelan. "Iya kok gapapa. Emang sekarang udah beres tugasnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
bittersweet of winwin ✔
Fanfiction- a winwin short au "yah gitu lah pokoknya," kata Anaya ketika seseorang bertanya tentang hubungannya dengan Winwin. disclaimer: ada beberapa dialog yang campur bahasa sunda starring: winwin x oc start: 18 januari 2021 end: 6 februari 2021 ©lemwonade