zara's side

163 23 12
                                    

a/n: tdi sore kepencet publish anjir pdhl blum selesai:'))) mungkin last part ini bisa bikin klian makin emosi sama zara atau winwin😿

——

"Teteh! Teteh tau gak sama koh Winwin?" teriak Anaya sambil keluar kamar lalu nyamperin gue.

"Naon?" tanya gue.

"Koh Winwin, tau gak?"

Winwin ya? Tau sih, bahkan udah sering denger namanya dari orang-orang.

"Bentar," ucap gue sambil buka aplikasi instagram dan nyari nama Winwin disana.

Iya bener, Winwin yang ini.

Anaya bilang si Manis ada di rumahnya. Ya emang kucing itu biasanya suka main ke rumah Ci Melan 'kan?

Dia pengen gue buat dm Winwin, tapi gue tolak karena malu. Berakhir Anaya ngambek dan masuk ke kamarnya dengan kesal.

Gue malu. Mingyu —temen satu tongkrongan Winwin yang satu jurusan sama gue di kampus pernah bilang kalau Winwin naksir sama gue. Jadi ya, malu, pokoknya malu aja.

Tapi mengingat Mamah yang sering marah kalau kucingnya belum pulang, gue ngumpulin keberanian buat dm dia. Semoga aja lancar.

WINWIN

wwiinn_7 • Instagram
889 followers || 127 following

| hai, sorry tbtb nge dm
| ada kucing putih ga di rumah kmu?

Dan siapa sangka semenit kemudian dm gue langsung dibales sama dia.

| photo ▶
| yang itu bukan?

| iyaaa
| boleh tolong anterin ke rumah ga?
| tkut mamah ku marah klo ga pulang skrg kucingnya

| boleh dong😺
| bentar ya aku anterin

| +6281256908765
| pc aja adek ku, nnti dia yg bawa keluar

| loh? kenapa ga kamu aja yang bawa?

| lagi nugas di rumah temen hehehe
| gapapa pc aja dia win

| hmm yaudah deh

Gue pun kepaksa bohong karena terlalu gugup buat ketemu sama dia langsung. Gimana kalau bener kata Mingyu? Winwin suka sama gue.

Dan ya, Winwin proves it. Konversasi kita malam ini berlanjut sampai pindah ke whatsapp.

———

Gue menggerutu kesal lantaran ban motor yang tiba-tiba pecah di tengah jalan. Terpaksa gue harus ngedorong motor ke bengkel yang sialnya belum nemu satu pun daritadi. Anaya yang lagi nunggu jemputan pasti lagi nyumpahin gue sekarang karena belum juga datang.

Di saat yang bersamaan, sebuah mobil warna hitam berhenti di depan gue. Ngebuat gue kesal sekaligus mandang heran karena berani-beraninya ngehalangin jalan.

Namun keluarnya Winwin dari dalam sana buat raut wajah gue berubah jadi lebih... berseri-seri?

Dia lari kecil dan nyamperin gue yang masih setia megang kedua setir motor. "Loh, motornya kenapa, Zar?" tanyanya.

bittersweet of winwin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang