Sesuai dengan perkataan somi kemarin sore yang katanya besok sekolah. Sekarang y/n lagi tidur di kelas yang masih kosong melompong, alias hanya ada diri nya seorang saja.
Kenapa?
Karna tadi malem y/n minta dibangunin pagi sama mamah irene. Takut terlambat katanya, mamah irene cuman nurut aje.
Tapi namanya juga emak ya. Yang tadi nya kepingin dibangunin jam setengah 6 dengan kasih sayang dan belaian seorang emak, y/n malah dibangunin jam 3 pagi.
Ini tuh antara mau marah tapi dosa gitu. Apalagi dia yang tidurnya aja diatas jam 12 malam akan ngantuk di kelas nanti. Tetapi menyadari y/n memang jarang sholat malam akhir-akhir ini dan akhirnya memutuskan untuk sholat malam agar hatinya berkah dan tak emosian.
Tadi nya pas udah sholat subuh mau lanjut tidur. Apakah semudah itu?? EH TENTU TIDAK! karena memang mamah irene ingin melihat anak nya satu ini rajin di hari pertama sekolahnya setelah libur panjang. Mamah irene pun menyuruh y/n untuk mandi dan berangkat lebih awal.
Alhasil sekarang karna masih pagi banget yang tandanya gak ada satu orang pun yang udah dateng, y/n pun milih nyender di meja kelas dengan beralaskan jaket kuning miliknya. Biar nambah enak tidur nya katanya.
Tiba tiba pintu kelas pun terbuka, dan menampilkan sesosok perempuan yang memakai jaket hitam mengendap-endap memasuki ruangan kelas.
"Hey! Hey! HEY!!"
BRAK BRUK BRAK BRUK!
"BANGON! TIDUR DI KELAS LU!"
BRAK!
"Pelangaran itu! Gue aduin lu ke temen gue yang bapak nya polwan! BANGUN BANGUN! Dibawa ke pihak berwajib mamam lu!"
Y/n yang terganggu hanya mengusap wajahnya kasar lalu menatap orang yang sudah menggangguk tidur nyenyak nya itu.
"Ck! Ganggu lu hana!"
(Hana khalifa)
Biang kerok yang membuat keributan pun hanya cekikikan tak berdosa, "Tumben amat ni anak mama reren datang jam segini? Kena amuk ya? Ululu~~ kacian kurang tidur" Ucap hana sembari ngakak dan duduk disamping y/n lalu senderan di bahu y/n.
Kali ini pun y/n akan mencatat jikalau dia tidur lagi di dalam kelas, sangat tidak baik untuk kesehatan jantung dan mental.
"Han."
"Apeh?"
"Untung gue sabar, untung gue sholeh. Tapi coba aja tadi kalau lu kaya gitu tadi terus gue lempar ni tangan mulus gue ke muka lu? Sungguh ini perbuatan yang baik untuk mengasah kemampuan menampol dalam diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Emak Gue [Imagine Series•Bjh]
Teen FictionLika-liku kehidupan seorang gadis muda bernama Y/n bersama dengan sang Mamah yang selalu kompak untuk saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Namun, Apa jadinya jika suatu hal yang sederhana membuat hubungan antar keduanya menjadi berantakan...