Hari hari seperti nya bisa terlihat terjalani dengan normal kali ini, murid murid sekolah masuk melalui gerbang, dengan pak satpam yang tetap siaga ditempat menjalani rutinitas wajib nya.
Y/n kini terlihat berada di depan gerbang dengan jalan kaki dari rumah dan naik bus untuk menyampai ke sekolahannya, hal itu membuat y/n lesu gak karuan karena selalu teringat akan sepeda kesayangannya.
"Heh!! Kamu buka jaketnya!!"
"Apes banget sih gua. Masih pagi ini, jingan! Plis!! Jangan marahi aing dulu Napa!?" Benak nya berucap.
Sembari memasang mimik muka sabar, y/n membuka jaketnya seperti arahan pak satpam yang tetap memiliki penglihatan tajam.
Menghela napas gusar, y/n tetap berjalan lurus tanpa perdulikan sekitarnya, mood nya kini kembali turun karena kejadian barusan.
"Awas ae kalau gua ketemu tuh Nini lampir."
"Y/n!! Heh!!!" Teriakan dari jauh terdengar oleh y/n, yang teriak pun masih berlari di kejauhan dan mencoba mendekati y/n.
Y/n menghela napas lega, karena yang berteriak bukan sosok makhluk yang ngedenger suara napas nya ae udah minta dimasukkin ke dalam genangan lumpur Lapindo.
"Tumben lu kagak ngelambrak adik kelas." Ujar y/n sembari melihat seorang wanita tomboy di depannya yang tak lain adalah hana, yang di ajak ngomong pun masih ngos-ngosan kalang kabut karena acara lari lari nya barusan.
"Sialan lu-- Oh iya gue baru inget!!"
Y/n hanya menatap aneh sahabat nya yang kini keliatan panik, "Paan sih njir? Tumben amat lu pagi-pagi dah bikin emosi?" heran y/n.
Kedua tangan hana memegang pundak y/n, "Gue punya kabar buruk!!" ucap hana sembari menggucang tubuh y/n.
"Paan sih?!"
"Ihk! Denger dulu napa!"
berlangsungan jalan berdampingan, hana masih tak bisa diam karna y/n tak menanggapi kata katanya yang memang menantang untuk di gaplok.
"Asli y/n! Gue beneran punya berita buruk nih! Lu kagak kepo apa?!" Hana yang udah gemes dengan kelakuan y/n, cuman bisa menghentak-hentakan kaki.
"Ya terus?"
Karna respon y/n yang keliatan kagak peduli, hana pun berusaha menghalangi arah jalan y/n.
"Asli y/n. Gue kagak peduli lu lagi badmood atau apa kek! Tapi gue beneran punya kabar buruk!" ucap hana yang berusaha menyakinkan y/n.
Y/n akhirnya mengalah dan menyuruh hana untuk mengatakan berita buruk tersebut.
"Kita ngobrol sambil jalan aja." Y/n hanya menurut dan tetap jalan dengan tatapan lurusnya.
"Lu tau kan si somi anak nya selalu aktif kalau berhubungan ama sosmed?" Y/n mengangguk tapi seketika terkesiap. Saat Bu ijah melewat tepat di hadapannya sembari berjalan terburu-buru membawa tumpukan kertas.
"Pagi Bu." ucap hana dan y/n berbarengan. Yang di sapa pun hanya tersenyum tanpa menjawab, mungkin karena begitu terburu buru Bu ijah tetap berjalan lurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emak Gue [Imagine Series•Bjh]
Teen FictionLika-liku kehidupan seorang gadis muda bernama Y/n bersama dengan sang Mamah yang selalu kompak untuk saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Namun, Apa jadinya jika suatu hal yang sederhana membuat hubungan antar keduanya menjadi berantakan...