Nyesel sumpah.
Y/n ngerasa nyesel bat punya temen sejenis somi yang kelakuan nya pengen banget di cemplungin ke sumur tetangga.
PLAK!
"JAN NGEBUT ANJAY!!!!"
"Suruh siapa mau nebeng sama gue-- NYESEL KAN!!" balas y/n.
Tanpa disadari oleh y/n di depan nya ada jalan yang nggak terlalu rata. Hal ini pun membuat pantat somi berdenyut unyu-unyu.
"ANJ--- PANTAT GUE BANGS---"
"NYEBUT SOM! NYEBUT!"
"Sakit bege! Ihk!" Somi pun mencubit pinggang y/n.
"Sakit anj--" Sepeda sempat sedikit oleng, tapi untung saja y/n grecep.
"Lu kira enak gitu duduk diatas besi?! Sakit dodol! Mana lu gowes nya gebut! STRES LU?!"
Y/n pun cuman ketawa bahagia melihat penderitaan somi. "Eh-- EH ANJORT HUJAN!!"
Somi yang mendengar itu pun ikutan panik sambil nepuk-nepuk pundak y/n lumayan keras.
"NGEBUT NJIRT! NGEBUT WOY!!"
Y/n yang di pukulin ama somi pun cuman bisa pasrah dan ngebut sekencang-kencang nya.
"CEPETAN WOY!"
"SABAR! LU TADI MINTA JAN NGEBUT! SEKARANG MINTA NGEBUT! LU AJA KALI YANG STRES!"
"YA KAN GUE KAGAK TAU BAKALAN KEK GINI!" Y/n pun mengendus kesal.
Kesel ga? Kesel ga? KESEL LAH MASA NGGAK!
"Kalau kek gini mending gue naik mobil dah." Y/n pun cuman mencibir perkataan somi dan menyebut dalam hati.
Akhirnya dua sejoli udin dan idin itu pun hujan-hujanan yang diselangi oleh nama-nama hewan.
Sungguh damai sekali hubungan persahabatan mereka.
.
.
.
Setelah ujan-ujanan bagaikan film prindavan. Somi ngusulin buat jajan bentar di prapatan yang terjejer abang-abang jualan. Meskipun emak bilang tak sehat, tapi mau gimana lagi dah? Makanan tak sehat itu sungguh menantang.
Setelah itu y/n pun mengowes sepeda nya sambil bonceng somi yang duduk dibelakang sepeda, "adoh adoh!! Gerak lu selow aja somi! Untung kagak oleng ni sepeda!"
Somi hanya nyengir kuda dan terkekeh, "Dua tangan gue penuh beb. Gaskeun la!"
Y/n dengan perlahan menggoseh sepedanya melewati jalan jalan dengan kecepatan sedang dengan tangan kiri somi yang memegang pinggang y/n.
"Jadi keinget dulu kan gue." Y/n berujar sembari menatap kedepan lalu setelah itu ngakak.
"Jiah! Nostalgia keinget apeh?" Tanya somi sembari maseh nyemil beberapa cilok yang tadi ia beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emak Gue [Imagine Series•Bjh]
Novela JuvenilLika-liku kehidupan seorang gadis muda bernama Y/n bersama dengan sang Mamah yang selalu kompak untuk saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Namun, Apa jadinya jika suatu hal yang sederhana membuat hubungan antar keduanya menjadi berantakan...