Dyyroth:Kak,aku rindu Kak Melinda,hiks...
Silvanna: Dyyroth,Melinda sudah tidak bisa lagi kesini karena dirinya memutuskan untuk menghapus segala ingatannya tentang ini.Demi keselamatan Melinda sendiri,juga warga Moniyan Empire.*ngelus-ngelus Dyyroth*.
//
'Gw juga mau manja-manjaan dengan Yang Mulia yang sudah berstatus menjadi istri sah gw....' batin Alucard dan Granger cemburu karena mereka hanya bisa melihat dari kejauhan.
"Alu...!! Granger...!Ayo cepat...!Kita ada misi...!!!" teriak Zilong yang dihiraukan oleh kedua suami Silvanna itu.
"Zilong,calm down. Kau sabar aja". ucap Wanwan menenangkan Zilong yang hampir saja menancapkan tombaknya ke kepala Granger dan Alucard.
------
"Sepi ya,tidak ada Melinda".-Miya.
"Kau benar,Hahhhhh...."-Fanny.
"Semenjak kehadiran Melinda entah kenapa aura Moniyan Empire seperti bersinar dengan terang namun setelah ia pergi aura kerajaan ini kembali seperti dulu"-Lesley.
"Bagaimana kalau kita ke dunianya saja?"-Layla.
"Jangan harap...!"-Clint,Gusion,Claude,and Tigreal.
✓✓✓✓✓✓✓
"Kak.....bangun Oi...!!!Entar telat kuliah Lo....!"
"Iya Deren.... sebentar...hoammmmnmmm......."
Melinda dengan wajah kusutnya juga pakaiannya yang acak-acakan dan melar entah semalam ia tidur dengan posisi bagaimana namun yang pasti pagi ini kondisi Melinda bagai manusia yang baru bangun setelah tidur selama 7 hari 7 malam.Deren menggelengkan kepalanya sambil terus memaksa kakaknya itu untuk berdiri dan kemudian menyeretnya ke kamar mandi lalu dengan sangat terpaksa Deren memandikannya meskipun sesekali ia salting melihat postur tubuh milik Melinda yang indah.
"Hoammm.....emhhhh....Deren.....kenapa permainan Mobile Legend kakak tdk ada di Handphone kakak???" tanya Melinda mengantuk setelah selesai ganti baju.
"Hah? Permainan apa kak?" tanya Deren bingung.
"Itu Lo Game Mobile Legend...masa kamu gk tau sih???*mengambil HP Deren*.Lho?!Kok?!D-Deren?!Kau menghapus Game Mobile Legend?!" saut Melinda kaget.
"Kak,tidak ada nama Game seperti itu....Kakak ngelindur ya????"ucap Deren sambil menghidangkan coklat hangat ke kakaknya.
'Aneh sekali....semalam aku nge-push Lo padahal,bareng temen-temen aku dan kenapa....pagi ini.....-/Sebentar,ku check ke google'.batin Melinda
"Ini musta-/........."
"Kak?Kakak kenapa?"
"Eh?!Umhhh.....Deren?Kenapa kau ada disini?" tanya Melinda.
"K-Kakak....¿Ke rumah sakit yuk,mungkin kakak dehidrasi setelah 3 hari lalu kakak tersesat di hutan...." pinta Deren khawatir yang kemudian disaut dengan anggukan setuju oleh Melinda.
///////////////////////
"Kak Melinda.....aku rindu kakak....." ucap Dyyroth yang ke 500 kalinya.
Silvanna memeluk Dyyroth sambil mengelus-elus rambut adiknya itu dengan air matanya yang menetes kala merasakan sesuatu sensasi aneh yang keluar di tubuh Dyyroth.Rasanya sangat menyakitkan,pahit,juga menusuk hati nurani semenjak Melinda pergi meninggalkan Dunia Mobile Legend ini.
Ratu Moniyan Empire itu sengaja menghapus sistem Dunia Mobile Legend juga menghilangkan ingatan milik Melinda tentang mereka semua dan menata ulang sistem Dunia-nya tersebut sehingga tidak ada lagi yang akan tau tentang Moniyan Empire juga hal-hal yang lainnya tidak diketahui oleh orang lain.
'Ini akhirnya,maaf Melinda dan....~terima kasih karena tlah membantuku mengembalikan adikku'. batin Silvanna memandangi langit biru yang cerah meskipun sedikit tertutupi oleh awan tipis disekitarnya.
Season 1 end....
Lanjut Season 2?
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Dunia Game Mobile Legend
FantasyMelinda adalah seorang gadis yang berprofesi sebagai gamer pemula yang dimana suatu saat ia akan meneruskan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi namun tiba-tiba sebuah cahaya bersinar terang dan melahapnya saat itu juga.Dan saat Melinda membuka mat...