Galau

595 107 23
                                    

"Agensi konfirmasi Johnny Suh dan Kim Jungwoo berpacaran, tuai pro kontra dari fans!"

"Banyak yang mendukung hubungan keduanya, Johnny Suh tersenyum di red carpet Artist Award 2021 bersama Kim Jungwoo.."

"Wong Lucas tampak sedih di bandara, fans minta konfirmasi ke pihak agensi."

"Wong Lucas mengcover lagu 'Love Me Now' by NCT 127, fans mendukung agar Lucas melebarkan sayap untuk bernyanyi."

─────────────

"Tidak 'kah kau pikir Yukhei sebaiknya di rumah dulu saja?" ujar Ten kepada Kun. Mereka berdua sedang berada di kantor sekarang.

Berhubung Johnny ada jadwal nanti sore, jadi ia mengatur jadwal Johnny untuk bulan depan di agensi.

Kun menggedikan bahunya, "Tentu saja pria itu yang ingin menyibukan dirinya. Doyoung sudah menawarkan tiket liburan untuknya, tapi ia menolak."

"Bagaimana agensi akan merespon Yukhei yang nampak sedih di bandara? Kalau saja bisa akan ku beberkan semua."

Kun tertawa sebentar, "Sampai kapan mereka akan berpura-pura?"

"Meh, mungkin sampai keduanya jatuh cinta seperti di novel-novel― berawal dari settingan dan mereka jadi jatuh cinta sungguhan."

Kun menggelengkan kepalanya, "Kau terlalu banyak membaca fiksi. Kembalikan logikamu!"

"Hey! Tapikan memang banyak kejadian yang seperti itu!"

Kun memutar bolamatanya malas, "Ya, tapi aku tidak yakin dengan mereka. Lagipula, Yukhei nampak sudah melancarkan aksinya."

"What?"  Kun menunjukan jadwal Yukhei di aplikasi khusus staff agensi, "Tanggal 22, Wong Lucas dan Kim Jungwoo pemotretan."

"Shit. Aku tidak akan kaget kalau Johnny yang akan jadi photographernya."

"Ya, silakan cek di jadwalmu karena disini tertulis Lee Jeno yang akan jadi photographernya."

Ten menatap Kun dengan raut kaget, "Aku tidak menyangka Yukhei akan mengikuti saran ku!"

"Sudah ku bilang jangan ajarkan hal buruk kepadanya!"
⠀⠀⠀

Yukhei

Kau benar-benar menggunakan caraku
untuk menghasut manager Jungwoo, huh?

What? Aku baru saja bangun.

[ Ten sent a pict ]
Jadwalmu.

Heol! Kurasa Yuta hyung yang mengaturnya.

What?
Dia juga tau kau menyukai Jungwoo?

Of course!
Dia bilang aku membicarakan Jungwoo lebih banyak daripada jadwal makan ku dalam sehari.

...
Tapi kau banyak makan..?

That's the point, bro
⠀⠀⠀

"Nah. Ku rasa dia benar-benar sudah kehilangan kewarasan." Ten melihat Kun dan menunjukan ponselnya, "Ngomong-ngomong itu bukan rencana Yukhei."

ˢᵘᵖᵖᵒˢᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang