Janji

432 76 7
                                    

Lucas Wong dan Jungwoo Kim menjadi sorotan karena ketampanannya di red carpet acara fashion week.

Johnny Suh memfokuskan diri menjadi photographer, Ten Lee digadang akan membuat brandnya sendiri, fans trendingan #JohnTenWin.

────────────

Yukhei duduk di kursi yang memang disediakan untuknya― sebenarnya disediakan untuk para model di ME'ARE Entertainment.

Jadi jelas ia berdekatan dengan Jungwoo. Kalau di tanya bagaimana hubungannya dengan Jungwoo, jawabannya sudah lebih membaik walau memang mereka belum membahas lagi perihal perasaan mereka masing-masing.

Johnny tak bisa ikut acara ini karena ia sedang berada di Prancis untuk sebuah pemotretan.

Sama seperti acara fashion week biasa, para model berjalan dengan indah menggunakan baju desginer ternama.

Matanya menatap Jungwoo yang tengah menikmati penampilan para model itu― manis, seperti biasanya. Ia menggelengkan kepalanya dan terkekeh kecil.

"Permisi," para model ME'ARE Ent menoleh kearah staff tersebut, "Saatnya ke backstage untuk berganti pakaian."

Mereka mengangguk― sudah mempersiapkan ini dari jauh hari untuk catwalk sebagai penutup acara.

Jungwoo, Yukhei, Renjun dan Dejun kini sudah berganti baju dan tinggal menunggu gilirannya untuk tampil.

Yukhei menggenggam tangan Jungwoo yang terlihat gugup itu, "Tenang, hyung." Jungwoo menatap Yukhei kembali dan menggenggam tangan pria itu erat, "Aku sangat gugup."

Yukhei mengambil minuman yang tersedia disana, "Minumlah. Kau masih suka meminum obat anti gugup itu?"

"Terkadang. Aku akan meminta ke Winwin ge." sebelum Jungwoo berlalu, Yukhei menahan tangannya, "Ini. Tadi Winwin ge menitipkannya kepadaku. Jangan keseringan meminum ini, Jungwoo."

Jungwoo mengangguk dan meminum obat itu, "Aku hanya minum kalau di acara langsung seperti ini."

"Saatnya kalian masuk!" sang staff menunjuk jalan ke panggung.

"Mau minum?" Jungwoo menawarkan Yukhei. Kini mereka berada di apartment Jungwoo― pria manis itu meminta izin kepada Yuta dan Winwin untuk mengajak Yukhei ke apartmentnya.

Yukhei menggelengkan kepalanya, "Nah, I'm good."  Yukhei menyalakan telivisi agar ruangan itu tak begitu hening.

Jungwoo duduk di sebelahnya sembari meminum birnya. "Hyung, jangan sampai mabuk. Winwin ge bilang kau ada jadwal besok pagi."

Jungwoo tertawa, "Aku tak akan mabuk." dan Yukhei tak percaya itu. Tingkat toleransi Jungwoo terhadap alkohol itu sangat rendah.

"Soal waktu itu.." Yukhei yang sedang memakan camilan yang Jungwoo sediakan mengalihkan atensinya kepada pria manis itu, "Waktu itu yang mana?"

"Saat aku mabuk malam itu. Kau datang ke apartmentku 'kan?" Yukhei tersedak salivanya, "Hyung ingat?"

Jungwoo menggeleng, "Aku tau dari riwayat percakapan kita."

ˢᵘᵖᵖᵒˢᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang