Jungwoo Kim menghapus sosial medianya, netizen kaitkan dengan resminya hubungan Ten Lee dan Johnny Suh.
Menjadi wajah baru di ME Entertainment, Ten Lee membuat netizen tercengang kembali.
Mengkonfirmasi hubungan Ten Lee dan Johnny Suh, netizen membuat spekulasi kalau mereka sudah menjalin kasih sejak lama.
⠀
─────────────
⠀
Yukhei menatap ponselnya malas, "Bisa-bisanya dia sudah bahagia sedangkan Jungwoo masih terpuruk."
Yuta yang berada di kursi kemudi menggelengkan kepalanya, "Itu sebabnya Jungwoo butuh orang lain untuk membantunya bangun."
"Ini tidak adil―"
"Kau pikir itu adil untuk Johnny kalau ia bertahan dengan Jungwoo walau dia tak mencintainya?" melihat Yukhei terdiam Yuta kembali melanjutkan, "Semuanya akan tambah runyam kalau Johnny diam saja. Sampai kapan kau akan bersikap seperti itu?"
Yukhei mendecih, "Dia tetap terlihat mengesalkan di mata ku." Yuta menggelengkan kepalanya malas, "Dasar bocah."
Sebenarnya ia masih kurang yakin untuk benar-benar mundur mendekati Jungwoo. Kabar dari Winwin membuatnya selalu ingin melindungi pria itu.
Akhir-akhir ini Winwin bilang Jungwoo sudah lebih baik― dan ia sangat bersyukur dengan itu. Beberapa kali ia mencoba move on dan berkencan dengan orang lain, tapi tetap saja Jungwoo selalu berlari-lari di pikirannya.
Apa itu wajar menyukai seseorang sejak lama dan rasa itu tak hilang juga? Terkadang Yukhei takut perasaannya ini adalah rasa obsesi semata.
⠀
〆
⠀
Jungwoo menatap ponselnya datar. Berita di televisi yang tak sengaja ia lihat membuatnya terpaku seketika.
Oh, harusnya dia baik-baik saja kan? 2 bulan ini juga dia sudah biasa saja dengan semua ini dan hal yang berhubungan dengan Johnny.
Harusnya memang ia ikut senang ketika Ten dan Johnny mengumumkan hubungan mereka ke hadapan publik― dan hubungannya asli, bukan hanya untuk pamor semata.
Pikirannya larut terlalu jauh― ia teringat beberapa bulan lalu ia dan Yukhei bertengkar dengan alasan yang tak jelas. Tunggu, kenapa juga mereka bertengkar? Itu hanya penuturan biasa tanpa ada maksud tertentu.
Ia dan Yukhei sangat dekat dulu, namun sempat berhenti komunikasi ketika ia mulai mencoba peruntungan di dunia entertainment. Sedangkan Yukhei memang sudah di dunia entertainment sejak sekolah menengah.
Salah satu alasan dia terjun ke dunia hiburan ini adalah memang karena Johnny. Jungwoo sangat menyukai Johnny sejak dulu―
Ini tak wajar dan Jungwoo tau itu.
Mencari jadwal dan brand yang sama dengan Johnny adalah salah satu kebodohan terbesarnya. Untuk apa? Toh, Johnny tak pernah menatapnya lebih dari sekedar 'adik'.
Jungwoo terkekeh kecil. Menghapus sosial media memang sudah hal paling baik yang ia lakukan. Ia malas melihat dunia luar yang tak seharusnya ia tau― terkadang memang lebih baik tak mengetahui apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ˢᵘᵖᵖᵒˢᵉ
FanfictionJungwoo tidak menyangka menyukai Johnny akan sesulit ini dan Ten tidak menyangka ia akan terlibat dalam kisah percintaan mereka. [ Johnten ― Caswoo ]