Sasaeng

425 72 4
                                    

"Ayo, sebentar lagi pukul 8." Yukhei menggandeng tangan Jungwoo dan menaiki lift. Keduanya tertawa ringan sembari bercanda satu sama lain.

"Kau sudah membawa ponselmu 'kan?" Yukhei menganggukan kepalanya, "Sudah. Untung semalam aku mengisi―"

Ting

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Pintu lift terbuka― mereka di sambut dengan para wartawan yang memotret mereka dan bertanya berbagai pertanyaan.

"Apa semalaman anda berada di apartment Jungwoo-ssi?"

"Jadi kalian adalah sepasang kekasih?"

"Bagaimana tentang pernyataan kalian di perilisan brand baru SME?"

Yukhei dan Jungwoo terdiam kaku di dalam lift― Yukhei yang lebih dulu tersadar segera buru-buru menekan tombol tutup lift dan kembali ke lantai unit apartment Jungwoo.

Yukhei segera mengambil ponselnya dan menelpon Yuta, "Hyung, para wartawan mengepung di lobby apartment."

"Hah?! Kalau begitu kembali ke kamar. Aku akan menyelidikinya."

Yukhei mematikan ponselnya dan menatap Jungwoo yang masih shock itu. Menggerakan tangannya yang bergenggaman dengan Jungwoo, "Woo, tenang ya.."

Jungwoo menggengam erat tangan Yukhei― tersenyum tipis menatap prianya, "Aku hanya sedikit terkejut."

Drrtt

Jungwoo menatap ponselnya, "Winwin ge mengirim pesan.."

Win ge 😼

Seorang sasaeng menyebarkan
foto kalian tadi malam.
Kalian diam dulu di apartment,
Yuta hyung sudah dekat dari apartment.

Jungwoo menatap Yukhei― memperlihatkan pesan yang Winwin kirim. Yukhei memijat pelipisnya. Jungwoo mengelus tangan Yukhei― menenangkannya yang terlihat kesal.

"Yaa, kalian tak apa?" Jungwoo dan Yukhei sama-sama menoleh― menghela napas lega ketika mendapati Yuta disana.

Jungwoo menganggukan kepalanya, "Kami hanya sedikit terkejut."

"Sangat terkejut." Yukhei menegaskan.

"Kalau begitu kita ke agensi sekarang." mereka melewati tangga darurat― Jungwoo dan Yukhei bergidik ngeri ketika para wartawan itu melawan security yang mengusir mereka.

"Jadi, bisa tolong beri penjelasan setelah berita ini menjadi trending topic?" Doyoung menunjukan foto-foto yang di ambil oleh sasaeng itu dari laptopnya.

Jungwoo dan Yukhei saling menatap― tadinya mereka ingin menyembunyikan hubungannya sementara tapi melihat berita seperti ini..

Yukhei menghela napas, "Kami baru resmi kemarin malam."

"Dan apa kalian siap untuk meresmikan ini di publik?" tanya Kun yang juga berada di ruangan Doyoung. Jungwoo dan Yukhei sama-sama menganggukan kepalanya. Sebenarnya mereka tidak ingin hubungannya terekspos ke publik sebegininya. Tapi, karena sasaeng itu semuanya jadi runyam.

ˢᵘᵖᵖᵒˢᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang