Matahari pagi memasuki cela2 jendela rumah sakit itu, nampak pagi ini begitu cerah ,angin yang berhembus kencang mengoyangkan daun2.
saat ini gadis yang semalaman tidak menyadarkan diri itu pun akhirnya mengerjap kan matanya akibat pantulan matahari yang menghangati wajahnya, perlahan prilly membuka matanya dan menatap kearah seluruh ruangan sampai ia melihat kakaknya dan al yang tertidur disofa.
prilly mengangkat sedikit badannya untuk mengambil minum , namun apa daya prilly masih terlalu lemas sehingga gelas yang ia ambil pun terjatuh sehingga membangukan kirun dan al yang sedang tertidur.
“ Pranggg “ gelas pun terjatuh
Kirun :” dekk kamu kenapa ..?
Al : loh udah sadar bie, loh mau apa ..?”tanya al nampak senang”
Prilly : ily haus kak, “ucap prilly lirih”
Kirun : ya ampun kenapa nggak bangunin kakak aja atau al ,yaudah ni minumnya “ucap kirun sambil memberikan minum”
Al : kak gue panggil dokter dokter dulu yaa “ucap al “
Kirun hanya membalasnya dengan anggukan al pun berlalu pergi memanggil dokter , tak lama kemudian al pun datang bersama dokter,
Dokter : pagi pril gimana sekarang udah enakan ?”tanya dokter itu rama”
Prilly : iya dok udah baikan kok dok
Dokter : Yaudah sekarang saya priksa dulu ya.
Prilly pun hanya mengangguk dan dokter pun memulai memeriksa prilly.
Dokter : wahh perkembangannya cepat sekali , kamu makin sehat pril “jelas dokter itu “
Prilly : yang bener dokk ..?”tanya prilly senang “
Kirun : adik saya baik2 aja kan dokk?
Dokter : iya adik kamu baik2 aja, malahan kondisinya semakin membaik , “jelas dokter”
Al : alhmdulillah makasi ya dok.
Dokter hanya tersenyum al dan kirun nampak senang melihatnya , karena prilly sudah semakin baik.
Dokter : oh iya saya mau periksa pasien yang satu nya lagi “ucap dokter “
Dokter pun berjalan dibalik gorden yang membatasi tempat prilly dan ali , al mengikuti dokter dari belakang , nampak keheranan ada diwajah prilly , prilly menatap wajah kirun seolah bertanya ada apa. namun kirun hanya diam prilly kembali mengingat kejadian semalam sampai akhirnya ia teringat sosok ali yang sampai sekarang belum muncul dihadapannya beribu pertanyaan muncul dihatinya, dimana ali..? bagaimana keadaannya? Apa di baik2 saja ? hal itu terus berputar di otak prilly sampai akhirnya dokter datang memberi kabar pada kirun , al hanya menundukkan kepalanya.
Kirun : gimana dok.. gimana keadaan ali ..?”tanya kirun”
Dokter : sebaiknya kita harus cepat melakukan operasi karena kondisi pasien benar2 sangat kritis”
Prilly nampak kaget mendengar penjelasan dokter, dengan lancang air mata prilly pun jatuh dipipi chubby nya itu , prilly langsung memeluk kirun dan menangis histeris
Prilly : dokk selametin ali dokk ali harus selamet “ ucap prilly di isak tangisnya”
Dokter: kita akan selalu memberikan yang terbaik, baik kalau begitu saya permisi untuk menyiapkan ruang operasi untuk pasien sebentar lagi pasien akan melakkukan operasi , saya permisi
Prilly : al ali al , ali kritis gimana al , gue nggak mau ali kenapa napa.
Al : prill loh tenang yaa kita juga nggak mau ali kenapa napa , lebih baik sekarang kamu tenang kita berdoa untuk kesmbuhan ali ,ali pasti sembuh kok
Kirun : ia dek kamu tenang ya , ali pasti sembuh kok .
Prilly : tapi kak.
Kirun : udah kita nggak boleh mikir macem2 , sekarang kamu tenang berdoa ya buat ali.
Prilly membalasnya dengan anggukan kecil , al membukakan hordeng yang menjadi pembatas kasur ali dan prilly , dengan begitu prilly dapat melihat ali yang terkulai lemas dengan banyak alat yang melekat ditubuhnya..
Prilly pov
Li gue kangen loh ,gue sayang loh li gue nggak mau ada apa apa sama loh , gue kangen senyum loh pelukkan loh ,ciuman loh , gue kangen semua yang ada di diri loh ali gue kangenn , “batin prilly “
3 jam telah berlalu namun pintu ruangan operasi pun belum juga kunjung terbuka al kirun dan prilly yang setia menunggu ali diluar pun harap2 cemas, untung saja kondisi prilly sudah membaik jadi dia bisa keluar walau hanya duduk dikursi roda,
Nampak mereka semua sangat khawatir dan harap2 cemas kabar apa yang akan mereka dapat terlebih lagi wajah prilly yang saat ini sangat terlihat begitu khawatir dengan keadaan ali , setengah jam telah berlalu kini ruangan operasi pun terbuka satu persatu dokter yang membantu operasi ali pun keluar , kirun al dan prilly pun yang melihat hal itu langsung menghampiri dokter tersebut.
Prilly : dok gimana keadaan ali ? dia baik2 saja kan dok ?”tanya prilly yang nampak begitu khawatir “
Dokter “tersenyum” alhmdulillah operasinya lancar , saat ini pasien sedang diberikan obat bius jadi kemungkinan malam atau besok dia akan sadar “jelas dokter”
Kirun : makasi dokk terima kasih
Dokter : iya sama sama baik saya permisi dulu ..
Dokter pun berlalu pergi terlihat jelas senyum mengembang diwajah al prilly dan kirun , ali pun saat ini dipindah kan keruang inap biasa karena detak jantungnya sudah kembali normal seperti biasa.
Maafkanlah kalo ceritanya nggak menarik. :) vote+comen ya guys