Satu bulan lebih ghina menjalin hubungan dengan ali selama itu pula ghina manfaat kan ali mulai dari uang bahkan tenaga pun dimanfaatkan ghina, ali benar2 dibutakan oleh cinta , dia mencintai orang yang sama sekali tidak perna mencintai dirinya,
Al dan prilly pun semakin jauh dengan ali , bahkan sekedar melihat pun enggan mereka lakukan , namun tanpa sepengetahuan al prilly selalu memantau ali selama ali masih menjalin hubungan dengan ghina , prilly terkadang mengikuti kemana.pun ali pergi bersama ghina
Hari ini sekolah prilly di liburkan karena ada kegiatan lain dari sekolah , sehingga semua murid pun di liburkan , hari libur yang biasanya di isi ali dengan bersama sahabatnya pun kini tak seperti itu, ali terlihat sedang duduk dikamarnya sambil menatap langit kamarnya
Ali pov
Prill gue kangen loh sama al , gue kangen kalian biasanya setiap hari minggu kita selalu jalan bareng , masak bareng , kemana pun bareng . gue kangen hal itu pril al , gue harus gimana .
maafin gue karena gue masih belum percaya sama kalian kalau ghina hanya manfaatin gue , gue bener bener minta maaf, gue ngerasa ada yang hilang dari diri gue pril gue bener2 ngerasa ada yang hilang dari diri gue pril ,gue kangen loh gue sayang loh kangen semua apa yang ada di diri loh bie, gue harus minta maaf ke prilly iya gue nggak mau terus2an gini
Gue pun segera mengambil jaket gue dan kunci mobil gue, gue memutuskan untuk kerumah prilly saat ini juga . gue bener2 nggak tahan dengan situasi yang kayak gini, ini udah bener2 buat hidup gue hancur tak butuh waktu lama saat ini gue sudah berada di depan rumah prilly.
gue menarik napas dan membuangnya pelan sampai akhirnya bik ina pembantu prillly membukakan pintu.
Bik ina : duh den ali cari neng ily ya den.?”tanya bik ina”
Ali : iya bik , prilly nya ada “tanya gue lembut”
Bik ina: neng ily nya tadi keluar sama den kirun tapi sepertinya bentar lagi pulang , den ali tunggu aja neng ily di dalem
Gue nampak sedikit berfikir sampai akhirnya gue memutuskan untuk menunggu prilly,gue pun duduk di taman belakang rumah prilly dengan es jeruk yang diberikan bik ina.
Prilly yang saat ini sedang jalan-jalan dengan kirun pun melihat pandangan yang tidak mengenakan , prilly melihat ghina sedang berjalan bersama seorang pria begitu mesra, seketika itu hati prilly terasa panas emosinya mulai memuncak, di tatapnya ghina dengan tajam namun lagi2 ia harus menahan emosinya itu , ia tidak mau terburu buru dalam mengambil tindakan hanya sebuah emosi sesaat, prilly pun kembali melanjutkan perjalannya bersama kirun,sampai akhirnya ia memutuskan untuk pulang karena mood nya tiba2 hilang .
Sesampai dirumah prilly diberi tahu oleh bik ina bahwa ali sudah menunggunya sedari tadi ditaman belakang, mulanya prilly heran dengan ali yang tiba2 datang , namun hal itu membuat hatinya sedikit senang karena sahabatnya yang akhir2 ini jauh darinya kini menghampirinya.
Dengan larian kecil prilly ke arah taman belakang , prilly berusaha sebiasa mungkin walaupun ia senang seklai saat ini, rasanya ia ingin berlari dan langsung menghambur memeluk seseorang yang saat ini dihadapannya .
Prilly duduk disamping ali membuat ali tersadar dari lamunannya, prilly melihat ali yang nampak sedang menatapnya , tatapan yang selama ini mereka rindukan .
Prilly : ada apa li ..?”tanya prilly lembut”
Namun ali hanya diam ia masih memandangi wajah prilly yang semakin hari makin cantik dengan pipinya yang chubby ,
prilly nampak heran namun lagi2 ia harus terkejut melihat ali yang tiba2 memeluknya dengan erat , awalnya prilly hanya diam dalam pelukkan ali namun lama kelamaan prilly membalas pelukkan ali dan tersenyum bahagia.
Ali : Maafin gue prill saat itu gue bener2 nggak jaga emosi gue “ ujar ali yang masih mendekap prilly”
Prilly : gue tau kok gue ngerti, udah ahh nggak usah minta maaf “ujar prilly yang mencoba sedikit menghibur”
Ali : Gue sayang loh bie , gue nggak mau loh jauh2 dari gue ,”ujar ali lagi
Prillly :gue juga sayang loh pangeran buncitku gue kangen loh
Ali melepaskan pelukkannya ia menatap prilly dan menangkup wajah prilly dengan penuh perasaan ali mencium dahi ,mata , pipi ,hidung sampai ciuman singkat mendarat di bibir prilly .
Hal itu membuat prilly kaget , namun tak bisa dipungkiri ia juga merasa bahagia melihat perlakuan ali , prilly tersenyum menatap ali ,prilly pun menghapus sisa air mata ali yang masih tersisah ternyata sedari tadi ali menangis di pelukkan prill..
“priillyy “ teriak seseorang yang mengangetkan prilly dan ali
Nah loh siapa tu yang manggil prilly, sampe2 ali sama prilly kaget. Ditunggu ya next nya vote +comen dong hhehe