11

3.3K 166 1
                                    

Bel pulang pun berbunyi sesuai janji prilly ia akan menemani al untuk pergi ke suatu tempat setelah pulang sekolah , kini prilly telah berada diatas motor al , al melajukan motornya dengan kecepatan yang sedang , cukup 20 menit mereka sudah sampai disebuah taman yang sepi namun terlihat sangat indah ,

prilly yang nampak bingung melihat al yang mengajaknya ke tempat seperti ini

Prilly : al loh ngapain ngajak gue kesini ..”ucap prilly sambil duduk di rumput sekitar taman”

Al : pril gue mau nanya sama loh “ujar al memasang wajah yang serius"

Prilly : nanya apa si al kok kayaknya serius banget ?”ucap prilly penasaran”

Al : gue pengen tanya deh tapi gue minta loh jujur kalo loh ngangep gue sahabt loh

Prilly hanya membalsnya dengan anggukan kecil dan menatap wajah al yang begitu serius..

Al : Gue tau loh bie, sejak SD gue kenal loh kita ber3 selalu bareng kemana pun , jadi gue tau betul kapan loh bohong ,jujur kalo loh ngambek apapun tentang loh gue udah tau dan paham banget bie..

Prilly : sebenernya ada apasi al , gue makin bingung dehh ..

Al : Gue tau kok kalo dari dulu loh itu suka sama ali “ujar al”

Prilly melongoh mendengar ucapan al prilly nampak berfikir bagaimana pun usaha dia buat nutupin perasaannya pada ali namun tetap saja tertangkap basa oleh sahabtnya satu ini, prily aku ii kalau al memang lebih peka dan lebih paham dengan perasaannya sekecil apapun itu.

Prilly nampak menundukkan kepalanya ia tidak berani menatap mata al yang menatapnya tajam

Al : Loh nggak salah bie kalo loh suka sama sahabat loh sendiri, gue ngerti banget posisi loh setiap gerak gerik loh gue selalu bisa baca bie ,loh seharusnya nggak nyimpen perasaan loh ini sendirian gue sebenernya nggak marah bie sama loh tapi yang gue kecewain dari loh kenapa loh harus nyembunyiin ini semua dari gue, gue in sahabat loh bie loh bisa ngungkapin semua apa yang loh rasain sama gue, gue udah lama tau soal ini tapi gue nunggu kejujuran dari diri loh sendiri tapi kayaknya betahun tahun gue tunggu loh nggak ngasih tau gue juga disitu bie gue ngerasa loh itu nggak percaya sama gue “tegas al pada prilly saat ini”

Prilly yang mendengar semua penjelasan dari al tak mampu lagi menahan air matanya kini , dengan lancangnya air mata itu membasahi wajah cantik gadis itu, al yang menyadari bahwa sahabatnya itu sedang menangis langsung menarik ke pelukknya di elusnya rambut prilly untuk memberikan sebuah kenyamanan

Al : gue nggak mau bie loh sakit hati gue sahabat loh, udah kayak kakak loh , kalo loh sakit gue lebih dari itu bie gue sayang lohh “ucap al lirih “

Prilly : gue minta maaf al selama ini gue nggak perna mau cerita sama loh, gue Cuma takut perasaan gue ini salah al , gue cinta sama ali teramat cinta al tapi lagi2 gue harus menelan rasa sakit itu lagi saat ali bilang ke gue kalo dia suka sama ghina, oke fine gue nggak masalah kalo itu buat ali bahagia , tapi waktu gue denger pengakuan ghina yang lalu hati gue semakin sakit al , orang yang gue cintai sahabt gue disakitin sama orang yang dia cinta gue nggak sanggup al “ucap prilly sambil menangis”

Al : oke bie gue ngerti loh sekarang kita buat ali membuka matanya siapa ghina sebenernya , kita bantu sahabat kita ali oke

Prilly hanya menganguk tanpa melepaskan pelukkannya pada al , saat ini prilly butuh kenyamanan sandaran untuk dirinya dan hatinya yang benar2 rapuh..

Hari nampak sore saat ini al sudah berada dirumah prilly al nampak sedang bercerita dengan kirun kakaknya prilly, prilly yang baru sudah mandi pun ikut bergabung dengan al dan kakaknya kirun , mereka bercerita terkadang serius namun berakhir dengan ke konyolan.

Sahabatku CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang