Winwin menghentikan mobil di depan rumah besar milik keluarganya.
Kaki panjang winwin melangkah turun dari mobil dan seorang anak kecil berlari turun dari tangga dan memeluk kaki winwin.
"appa!" ucapnya riang.
Winwin hanya tersenyum dan mengangkat anaknya masuk kedalam rumah,semua maid yang ada menundukkan kepala saat winwin berlalu didepan mereka.
"mommy mana?" ucap winwin tersenyum.
"aku disini sayang" ucap seorang wanita keluar dari dapur memakai apron yang sedikit basah.
Winwin langsung berjalan mendekat dan mengecup surai isterinya yang sudah menemaninya selama 5 tahun.
"kau harusnya beristirahat sayang " ucap winwin.
"aku terlalu bosan dirumah terus,makanya aku melakukan sedikit perkerjaan rumah ' ucap wanita itu memegang bahu winwin.berharap suaminya akan mengerti .
Winwin hanya mengelengkan kepala dan kembali menatap puteranya yang bermain dengan dasinya.
"renjun...turun dulu ya,appa harus mandi sebentar"
"tapi..appa akan bermain dengan renjun kan hari ini?" tanya renjun memegang dasi winwin sedikit erat.
"appa cuti dan selama 3 hari ini appa akan bermain dengan junjun" ucap winwin mencubit sedikit hidung mancung anaknya.
"wah...jujun keluarin mainan dulu" ucap renjun turun dan berlari keruang tamu.
Winwin dan isterinya hanya tersenyum melihat buah hati mereka.
"aku keatas dulu ya? " ucap winwin mengecup surai isterinya sebentar dan naik keatas tangga.
Cklek!
Pintu kamar tertutup,winwin membuka satu persatu kancing bajunya dan masuk kedalam kamar mandi.
"uhh..ja..jalangku ingin penis besar ini ...ahh..." desah winwin melihat cctv yuta diponsel,tanganya semakin cepat mengocok penis seiring dengan desahan.
Crott..
Winwin mengatur nafas dan detak jantung dengan senyuman,matanya masih setia menatap yuta yang duduk meringkuk dalam keadaan telanjang dan mengigil.
"siapkan tubuhmu sayang.." ucap winwin menjilat layar ponselnya.
-------------------
Yuta memegang perutnya yang terasa kosong.bibirnya sedikit mengelupas karna kekurangan air minum.
Makananan didalam bekas pun sudah habis sejak semalam,matanya meliar kesana sini mencari sesuatu yang bisa dimakan tapi rantai dileher membuatkan pergerakkannya menjadi terhad .
Matanya kembali berair saat mengingati orang luar itu mempermainkan tubuhnya dengan sesuka hati.
"sakit...." batin yuta perlahan memegang bokongnya.telingahnya kembali mendengar suara tapak kaki mendekat kearah pintu.
Kreeeekk
Dan disana,winwin tersenyum dengan tangan membawa kantong plastik berwarna hitam berjalan santai kearah yuta.
"maaf yuta,aku meninggalkanmu selama 3 hari tanpa makanan ,aku merindukan anakku " ucap winwin duduk dan sedikit membersihkan tempat makanan yuta dari beberapa ekor semut disana.
Yuta hanya memerhatikan winwin yang membuka kantong plastik dan mengeluarkan makanan tin yang mempunyai gambar anjing disana.
'makan ini " ucap winwin menendang tempat makanan yang berisi ke arah yuta.
Dengan cepat yuta merangkak dan memakannya dengan lahap,perutnya seolah berpesta ria mendapat makanan selepas 3 hari bertahan.
Yuta menndongakkan sedikit wajahnya dengan mulut yang masih makan saat winwin mengusap surainya dengan lembut.
"win..." ucap yuta dengan mulut yang penuh.
Winwin tidak memgendahkan ucapan yuta,matanya meneliti seluruh wajah yuta dengan teliti .
"lionn" batin winwin.
Mata yuta meliar kesana sini seperti mencari sesuatu dan winwin tersenyum karna tau apa yamg yuta cari selepas selesai makan .
"air?" tanya winwin dan menunjukkan air minum yang berada didalam botol ditanganya.
"nyaaa.." ucap yuta menganggukan kepala.
Winwin kemudian berdiri dan menurunkan celana memperlihatkan penisnya yang tegang.
Yuta yang kembali takut membawa kedua tangannya perlahan menutup holenya yang masih sakit membuatkan winwim tersenyum melihat tingkah yang erhh..mengemaskan dimatanya.
"hisap penisku dan aku akan memberikan mu air" ucap winwin mengoyangkan air botol ditanganya.
Yuta hanya diam ,sepertinya winwin lupa kalau perkataannya begitu asing ditelingah yuta.
"ahh..aku melupakan hal itu " ucap winwin berjalan mendekati yuta dan menarik rambut yuta dengan kasar hingga wajah yuta berdepan dengan penisnya.
"hisap penisku jalang..kita akan bermain seharian"
Tbc...
*kayaknya dari chapter pertama ..ena² mulu 🌚🌼
*oh mungkin gw lambat apdet ,karna beberapa masalah di hape -_-+ ...jadi ya ..mungkin ini chapter untuk bulan ini dan gw mungkin gak updat seminggu,sebulan ,setahun atau lebih (canda😂)
Tapi emang gw gak bakalan updet secepat selalu👀..
Harap semuanya tunggu ya kelanjutan lionyx✔️🐒