"dasar jalang"
Jlep!
Kedua mata yuta terbuka luas merasakan sakit diholenya,badanya bergetar menahan rasa sakit.
"sstt..holemu begitu bagus..." ucap winwin mulai mengerakkan pinggulnya.
"ka..ka...ka..ah..ah..ah..ahh.ah"
"oh,ternyata binatang ini juga bisa mendesah ?" ucap winwin semakin cepat menusuk hole yuta.
"ah..arh..arh..ahh..ah."
Badan yuta terhentak -hentak kedepan mengikuti permainan winwin.
"aku bosan " ucap winwin menarik kejantananya kluar dan memaksa tubuh yuta untuk berdiri mengikutinya.
Kedua tangan yuta digenggam kuat dibelakang.
Winwin hampir saja kembali memasukkan penisnya dihole yuta,sebelum ketukkan dipintu menghentikannya.
"masuk"
Pintu kayu itu terbuka,memperlihatkan seorang remaja bertubuh tinggi dengan wajah yang sedikit lebam d pipi.
tu..tuan..aku harus pulang sekarang" ucap remaja dipintu.
Winwin menatapnya sebentar dan memangil remaja itu mendekat.
"sungchan,kemari dan bawa kerusi itu"
Dengan cepat sungchan menganggukkan kepala dan menarik kerusi kayu mendekat winwin.
"kenalkan ini yuta" ucap winwin menarik rambut yuta,memperlihatkan wajah yuta yang lelah.
Sungchan hanya menganggukkan kepala.
"buka pakaianmu dan menungginglah dikerusi biarkan penis yuta memasuki holemu yang longgar ,mengerti ?"
Sungchan dengan cepat membuka pakaiannya dan memperlihatkan tubuhnya yang dipenuhi luka hasil percintaannya dengan winwin tadi.
Perlahan -lahan sungchan menarik kerusi tadi kedepan yuta dan menungging diatas.tangan sungchan juga mengurut penis yuta sebentar dan memposisikan penis yuta didepan holenya yang sedikit membengkak .
Winwin yang tidak sabar menghentakkan bokong yuta dan membuatkan penis yuta masuk kedalam hole sungchan.
"ahh..."
"auh..tu..tuan ..perih"
Winwin tidak memperdulikan mereka berdua,badannya kembali bergerak dengan lebih kasar kali ini .
"errrr..ka..ka..ka..ah.aah..ah.."
"ah..tu.an...sa..sakit..ah..ah..sakit..tuan"
Desahan yuta dan sungchan membuatkan winwin semakin semangat mempercepatkan tusukkan,mengabaikan hole yuta dan sungchan yang sedikit mengelurkan darah .
"sebentar lagi ..."
Sungchan menggengam kuat pegangan kerusi,berharap winwin lebih cepat mencapai pelepasannya.
"arghh....
Crot
Crot
Winwin langsung menarik penisnya dari hole yuta dan menolaknya kelantai,sedangkan sungchan masih menungging dalam keadaan lemah.
Matanya melirik sedikit kearah yuta yang terbaring dilantai dengan hole yang mengalirkan darah dan juga sperma winwin.
"aku harap kau bisa keluar dari sini " batin sungchan .