The initiation

76 6 0
                                    

Di pagi yang sangat cerah, Kupu kupu pun berterbangan. Kita bisa melihat pemuda berambut hitam sedang tertidur nyenyak di jendela. Kirigaya kazuto, Adalah seorang pemuda yang merupakan korban SAO. Dia datang ke dunia ini disaat kematian nya melawan Kayaba. Saat ini, Kirito sedang tertidur dan terbangun seperti mengalami mimpi buruk. Nafas dia keliatan berat sekali.

"Sial"
Kirito menyentuh kepala nya seperti orang mengingat sesuatu.
'mimpi buruk itu lagi'
Ucap nya dari yang berbicara yang tadi nya di luar hati sekarang di dalam hati.

Kirito masih belum terbiasa dengan mimpi buruk nya walaupun dia sudah di dunia ini selama 5 bulan. Kirito berdiri dari tempat dia tertidur dan pergi untuk membersihkan diri. Pada pukul 08:12 pagi. Kirito berjalan menggunakan baju Disaat dia berada di SAO. Dengan sandwich yang berada di tangan nya, Kirito melahap sandwich tersebut sambil Tidak menghiraukan Orang Orang yang membicarakan tentang diri nya. Selama Sang tokoh utama kita masih memakan sandwich nya, ada seseorang yang menyentuh pundak nya. Kirito melirik ke belakang dan ternyata yang menepuk pundak nya merupakan seorang gadis berbaju seperti Spartan dengan rambut merah nya.

"Pryyha!"
Kirito menyebut nama perempuan tersebut

Pryyha Nikos merupakan seorang perempuan yang dikatakan sangat kuat. Perempuan Spartan ini sering sekali memenangkan Tournament dan mendapatkan julukan sebagai invisible girl. Hubungan antara Kirito dan pryyha bisa dikatakan sahabat sekaligus rival. Dengan hubungan mereka seperti itu, para murid sering memanggil mereka sebagai Dou OverPower dikarenakan mereka pernah menjadi Satu team sementara dalam sebuah insiden.

"Yo kirito....kenapa kamu disini? Bukankah kamu gak mau sekolah?"
Pryyha bertanya kepada kirito dengan wajah kebingungan nya.

"Aku emang tidak mau. Tapi, Dikarenakan aku diundang oleh Ozpin, jadi aku terpaksa"
Jawab kirito dengan wajah malas nya

Kirito tidak menyadari bahwa Jaune arc berada di samping pryyha. Melihat bahwa laki laki blonde ini membuat kirito terkejut setengah mati.

"Ja...janue sejak kapan?"

"Oh! Kamu gak menyadari aku disini?"

"Begitu lah"

Percakapan mereka berhenti di saat mereka tertawa kecil. Kirito, Jaune dan Pryyha berjalan menuju ruangan untuk persiapan initiation. Setelah sampai di Ruangan Tersebut, Kirito dan Teman baru nya berpisah dikarenakan locker mereka berada di tempat yang berbeda. Selama persiapan nya, Kirito menggeser tangan nya ke atas dan kebawah dan muncul sebuah hologram. Ini emang hal yang mengejutkan bagi para reader tapi bagi kirito udah terbiasa. Di awal kirito masih terkejut bahwa dia pikir ini adalah game, Tapi disaat dia mencoba rasa sakit nya, Rasa sakit nya terasa seperti beneran.

Kirito terus mengecek Hologram atau dipanggil menu untuk memeriksa Skill, dan itemnya. Semua skill milik kirito masih ada, Tapi kirito baru menyadari bahwa ada satu skill yang belum dia coba saat ini

---------------------------

Crow slash:
Crow slash merupakan sebuah skill dua pedang sejumlah 10 tebasan yang di berikan oleh [???]. Kemampuan dari skill ini adalah disetiap satu ayunan senjata maka kecepatan, dan kekuatan nya meningkat drastis. Dan setelah selesai menggunakan nya maka terciptalah sebuah ledakan khusus kepada sang target

Level: 1

----------------------------

setelah membaca skill baru ini kirito memang wajah tersenyum dikarenakan skill ini sangat berguna sekali. Setelah itu, Kirito mematikan hologram itu supaya tidak ada orang yang mencurigai nya. Kirito berdiri dengan kedua pedang nya dibelakang. Lalu tanpa disadari Kirito bertemu dengan Ruby.

Black swordman in RemnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang