Kirito POV
Setelah aku menjawab Tawaran dari perempuan bernama Ruby Rose. Kami berdua sampai di rumahnya Ruby. Melihat rumah dia, membuat aku merasa nostalgia sekali dengan rumah lama ku.
"Kirito ada apa? Kenapa kamu menangis?"
Aku terkejut mendengar Ruby bertanya kepada kuLalu, Aku pun menyentuh wajah ku yang benar-benar mengeluarkan air mata. Setelah itu, aku lap air mata ku sambil mengatakan.
"Tidak apa apa"
Dengan tenang, aku berjalan hingga aku berada di samping ruby"Eeeh...Tadi kamu benar benar nangis. Ada sesuatu yah?"
Ruby bertanya lagi"Aku baik kok"
Jawab kuSetelah kami berada di depan pintu rumah. Ruby membuka pintu tersebut sambil mengatakan "aku pulang". Melihat dia masuk duluan, aku pun memasuki rumah ini sambil mengatakan "permisi"
Disaat aku berada di dalam, aku mendengar suara perempuan
"Ruby! Selamat datang"
Sambil mendengarkan suara itu, aku melihat perempuan berambut kuning dengan mata ungu nya. Dia pun berhenti di saat dia melihat ku, lalu perempuan berambut kuning ini melihat Ruby sambil mengatakan.
"Pilihan mu tidak buruk juga yah"Mendengar ucapan dari perempuan ini, membuat aku cukup memerah. Dan aku yakin bahwa Ruby juga ikutan memerah.
"Yang!!"
Ruby berteriak sambil memanggil nama nya. Yang kan namanya? Uhm...nama yang cocok untuk nya.
"Maaf maaf. Nama ku adalah Yang Xiao Long...aku adalah kakak nya Ruby"
Kakak?
Itu tidak mungkin kan?!
Walaupun mereka kakak beradik. Tapi kenapa mereka beda marga?!
"Kami sebenarnya setengah saudara perempuan"
Aku melihat kedua gadis ini mengclaim bahwa mereka adalah setengah saudara perempuan"Begitu yah...salam kenal...nama ku adalah kazuto kirigaya. Kamu bisa memanggil ku kirito"
Aku memperkenalkan diri ku kepada kakak nya Yang"Dan sebagai tambahan...Kirito adalah The Black Swordman!!"
Suasana ruangan ini menjadi sepi dikarenakan Ruby memperkenalkan diri ku sebagai The Black Swordman. Lalu secara tiba tiba, kami pun mendengarkan suara televisi yang mengatakan.
"Pada siang ini. Terdapat sebuah Fotografer yang mendapatkan wajah asli The Black Swordman. Terkonfirmasi bahwa nama asli dari The Black Swordman adalah Kazuto kirigaya yang merupakan seseorang yang baru saja tinggal di Vale"
Mendengar suara reporter itu. Kami melihat televisi dan melihat wajah ku yang terdapat di televisi tersebut. Lalu, Perempuan berambut blonde ini melirik ke arah ku sambil mengatakan.
"ASTAGA! KAMU BENAR BENAR THE BLACK SWORDMAN!!??"
Mendengar pertanyaan itu, aku pun mengangguk iya. Dan dengan cepat, Yang menghampiri ku dan bertanya kepada ku.
"Kenapa kamu berada disini? Apakah kamu tadi sedang mengantar kan Ruby disini?""Sebenarnya Yang. Kirito ini homeless. Dia tinggal di emerald forest seorang diri"
Yang sangat terkejut bahwa aku tinggal di emerald forest. Iya juga sih, hutan itu penuh dengan grimm soal nya.
"Jadi...dalam kata lain..."
"Iyep...dia menginap bersama kita"
Tiba tiba rumah ini pun kembali sepi, Yang terdiam seribu kata bahwa baru pertama kali ada seseorang yang terkenal menginap di rumah nya. Lalu, Hari ini pun langsung dipenuhi dengan keributan
To be continued
Terimakasih sudah membaca cerita ini. Kalo ada kata kata yang kurang atau tidak jelas, saya mohon maaf
Saya Caster dan bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Black swordman in Remnant
Fantasia[CERITA INI MERUPAKAN CERITA FANFICTION SAJA TIDAK ADA HUBUNGAN NYA DENGAN YANG ASLI] Black swordman.....sebuah pendekar pedang yang menggunakan penampilan serba hitam. Banyak orang orang yang tertarik dengan kemampuan black swordman ini termasuk ke...