Kirito POV
Setelah the initiation. Aku memutuskan untuk tertidur. Tapi, Disaat aku membuka kedua mata ku, aku mendapatkan diri ku di tempat yang sangat aneh. Aku tidak mengingat apa yang terjadi dikala aku tertidur. Tapi....
"Selamat datang...."
Aku melihat ke arah seseorang yang memiliki ukuran 165 meter. Dengan rambut warna cokelat dengan tambahan garis hitam di sekeliling nya. Orang tersebut, memegang sebuah Gelas yang jika di cium aroma nya maka gelas tersebut diisi dengan kopi. Orang tersebut meminum kopi tersebut, setelah dia selesai minum dia mengatakan.
"Di Mind shop room"
Aku sangat kebingungan apa yang terjadi. Tapi, Mulut ku mengeluarkan sebuah kata "Mind shop room?". Yap kata kata tersebut seperti tanda kebingungan. Orang tersebut melirik ku sambil mengatakan.
"Nama ku adalah Atak. Aku adalah orang yang bakalan menjaga mu. Di Mind shop room ini adalah tempat seperti toko game pada umumnya. Tempat ini, kamu bisa membeli Item dan skill"
Mendengar penjelasan dari Atak. Aku sekarang mengerti tentang Mind shop room ini walaupun cuma sedikit.
"Oh ya! Aku baru ingat Crow slash merupakan skill punya ku. Aku memberikan kepada mu dikarenakan lumayan cocok"
Aku sangat terkejut mendengar bahwa skill yang ku dapatkan Merupakan skill punya Atak. Setelah itu, Aku melihat sebuah cahaya datang dan mendarat dengan mulus di tangan Atak
"Apa itu?"
Aku bertanya kepada Atak"Ini adalah Hadiah jiwa. Jika kamu membunuh atau mengalahkan seseorang baik monster atau tidak. Kamu bakalan mendapatkan jiwa ini. Di setiap jiwa yang kamu dapatkan 80% kamu bakalan mendapatkan soul Coin yang digunakan untuk toko ini sedangkan sisa nya bisa item dan skill"
Setelah mendengar kan penjelasan nya, aku melihat bahwa Hadiah jiwa tersebut berbentuk sebuah bentuk seseorang, kemungkinan itu adalah skill.
"Oh!"
Atak memasang wajah terkejut nya.
"Kamu beruntung sekali bisa mendapatkan skill"
Ucap Atak dengan wajah kagum nya."Apa skill tersebut?!"
Tanya ku dengan wajah gak sabar."Nama skill ini Flying X!"
Bages menunjukkan sebuah Video dimana ada seseorang menyerang lawan nya ke atas lalu orang tersebut menghampiri nya dan memberikan serangan X kepada lawan nya.
"Skill ini merupakan sebuah skill dimana Sang pengguna bisa menerbangkan target nya, Jika Sang target berada di udara maka kita bisa memilih dua pilihan yaitu langsung menggunakan Serangan X atau Serangan biasa sebelum X"
Jelas Atak."Ada efek nya kah?"
Tanya ku"Ada. Walaupun kamu memilih pilihan serangan udara nya gimana. Tapi efeknya sama semua yaitu membuat kekuatan mu sedikit meningkat selama dalam pertarungan"
Jawab AtakAku cukup terdiam mendengar hal tersebut. Setelah itu, aku melihat Atak dengan senang mengatakan.
"Bagaimana kamu membuat skill Extra mu itu?"
Aku sangat terkejut mendengar ucapan nya. Emang benar, Dikarenakan Horizontal/Verikal square merupakan skill sama saja. Karena itu, aku pun mengangguk iya sedangkan Atak memberikan sebuah ruangan yang kemungkinan khusus untuk membuat Skill.
Aku pun menuju ruangan tersebut dan secara mengejutkan, muncullah sebuah pedang. Aku mengambil pedang tersebut, dan berpikir skill apa saja yang harus aku gunakan. Selama berpikir cukup lama, akhirnya aku mendapat skill yang cocok.
Pertama, Aku meluncurkan Horizontal Arc. Disusul dengan Sonic leap yang mengarahkan ke atas. Setelah itu, aku pun lompat dan menggunakan Vorpal strike. Setelah melancarkan 3 Sword skill sekalipun, aku melihat sebuah hologram muncul yaitu
KAMU SEDANG MEMBACA
Black swordman in Remnant
Fantasy[CERITA INI MERUPAKAN CERITA FANFICTION SAJA TIDAK ADA HUBUNGAN NYA DENGAN YANG ASLI] Black swordman.....sebuah pendekar pedang yang menggunakan penampilan serba hitam. Banyak orang orang yang tertarik dengan kemampuan black swordman ini termasuk ke...