Penasaran dengan Jung Jaehyun yang memiliki sikap bobrok nan menggesalkan?
Mari kita lihat dulu bagaimana situasi terkini tentang Jaehyun.
Jung Jaehyun adalah anak semata wayang di keluarga Jung. Orang tuanya yang terlalu sibuk terlihat lumayan susah untuk bertemu tatap muka dengan Jaehyun.
Maklum, Ayahnya dan Ibunya seorang Dokter yang berarti waktu bertemu mereka lumayan sulit. Mau seperti apapun, orang tua Jaehyun akan dengan cepat datang ketika mereka berjanji untuk makan bersama.
Kebobrokan seorang Jung Jaehyun sebenarnya berasal dari sang Ayah yang juga sangat bucin kepada Ibunya. Apalagi, Jaehyun dan Ayahnya tidak pernah lupa untuk menggusili Ibunya.
Sebenarnya, Jaehyun juga menyukai Rose dari dulu. Melihat Rose seperti melihat sosok Ibunya yang suka menjahili ataupun membuatnya panik setengah hidup.
"Jae, lapar ga?" tanya Rose tiba-tiba.
Jaehyun menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Engga, kenapa?"
"Ya sama, aku juga engga," kata Rose sambil tertawa.
Jaehyun menggelengkan kepalanya dan menatap Rose. Sepertinya, Rose mulai gila. Untung saja Jaehyun waras.
"Kamu mulai gila, ya?" tanya Jaehyun.
Rose mendelik kesal, "Yang gila 'kan kamu! Kamu ngajarin aku gila!"
"Benar sekali," kata Jaehyun.
Setelah mengatakan itu, Rose kembali sibuk berguling-guling di sofa rumahnya dan Jaehyun berusaha belajar menjadi meja di hadapannya.
Dua manusia aneh berkumpul dan akhirnya menjadi sepasang kekasih.
Tenang saja, orang-orang terdekat mereka mengenal baik mereka walaupun kesal dan terkadang geram dengan tingkah mereka.
"Kenapa meja itu benda mati, ya?" tanya Jaehyun tiba-tiba.
Rose yang sedang asyik berguling-guling akhirnya jatuh dan menatap Jaehyun kesal. Jaehyun yang tak memperdulikan tatapan Rose masih menatap meja yang ada di hadapannya.
"Jaehyun, karena kamu nih aku jatuh!" omel Rose.
Jaehyun menggelengkan kepalanya, "Engga, Rose. Ini aku dari tadi teleportasi sama meja ini."
Rose mulai mengerutkan dahinya semakin bingung dengan ucapan Jaehyun. Teleportasi 'kan kemampuan berpindah tempat dalam waktu yang cepat. Kenapa jadi teleportasi sama meja?
"Teleportasi apa itu, Jaehyun?" tanya Rose.
Jaehyun menjawab dan masih menatap meja, "Kamu norak banget, sih? Itu 'kan kemampuan mengendalikan benda pakai pikiran."
Rose menghela napas, ia memejam matanya dan menatap kesal Jaehyun. Tak lupa juga dengan suara lengkingannya yang berhasil membuyarkan pikiran Jaehyun.
"JUNG JAEHYUN BODOH! ITU TELEKINESIS, SETAN!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
gabut ❝✔❞ ; jaerose
Short StoryHal tergabut dan terabsurd yang pernah Jaehyun lakukan adalah mengajak Rose menjalin sebuah hubungan. Dan Rose menyetujuinya. 19 Januari 2021 3 September 2021 #57 in jaeros #36 in jaeros #8 in jaeros