Pagi hari Rose yang harusnya tenang mendadak berantakan dikarenakan tiba-tiba saja Jung Jaehyun meneleponnya.
Bukan hanya sekedar telepon biasa, tapi video call.
Dengan wajah cengonya, Rose mengangkat sambungan video call itu. Dan terlihatlah Jaehyun sedang memegang telinganya.
"Ngapa?" tanya Rose langsung.
"Idih belum mandi, pantesan bau kambing," ucap Jaehyun asal sambil tertawa mengejek.
Rose hanya diam dan menatap Jaehyun kesal, "Diem, sapi."
"Kambing ga boleh gitu sama sapi," kata Jaehyun, "yang, laper ga?"
"Enggak," kata Rose singkat.
Jaehyun berdecak, "Laper dong, yang!"
"Mau ape lo?! Pasti ada maunya, 'kan?! Tumben banget manggil yang yang yang, lo kira pala gue peyang??!" Rose mulai protes. Dengan wajah yang lucu, Rose masih tetap cemberut.
Jaehyun tertawa melihat reaksi Rose yang sensi. Ia sangat menyukai respon lucu dari Rose.
Biasalah bucin.
"Ya sudah, kalau gitu ayang Rose mau apa?" Jaehyun kembali bertanya dengan kalem, walaupun telinganya memerah. "Pangeran Jung Jaehyun bakalan dateng dengan cepat!"
Dengan cepat Rose mengalihkan kamera ke belakang dan beginilah wajah Rose yang sebenarnya.
"Lucu banget, anjir! Cowok gue lucu banget, pengen gigit!" Rose berbisik amat sangat pelan.
Setelah berbisik seperti itu, Rose kembali membalikkan kameranya ke kamera depan. Dengan ekspresi yang sama, ia berkata, "Bohong."
"Emang bohong," kata Jaehyun santai.
"Anak setan beneran ya lo, Jung Jaehyun," omel Rose, "eh ... LO KEMANA ANJIR?! SUDAH JAM 2 MALEM INI, SETAN!"
Jaehyun tertawa terbahak-bahak, "IH DONGO BENER CEWEK GUE. INI PAGI MINGGU, YA GUE SUNMORI LAH SAMA YANG LAEN! LAH LO MALAH NGIRA INI JAM 2 MALEM GIMANE, ANJIR?!"
Rose mengerutkan dahinya, ia menolehkan pandangannya ke arah jam dinding dan dengan wajah tanpa dosanya ia menganggukkan kepalanya, "Kok cepet banget."
"Ketahuan 'kan lo nonton bokep!" Jaehyun berseru, "bagi link!"
"Ga dapet gue link," lirih Rose, "Eunwoo bandar bokep, malah lo tanyain ke gue, setan!"
Jaehyun berdecak kesal, "Eunwoo tobat karena ketahuan emaknya nyebar link bokep."
Rose tertawa terbahak-bahak, "Terus?"
"Yaaaa ... saling bagi link bokep akhirnya," kata Jaehyun, "kawan gue kenapa ajaib semua, ya? Untung gue waras."
"IDIH! GA NGACA!" seru Rose mulai naik darah. "Jangan ganggu hari minggu gue dengan bacotan lo deh, yang!"
"IDIH! MANGGIL YANG YANG YANG! LO KIRA PALA GUE PEYANG?!" omel Jaehyun, "laper gue, gue ke rumah ya?"
"Ngapain?" tanya Rose bingung.
"NUMPANG MAKANLAH!" jawab Jaehyun santai.
"Bawa es krim, ya?" tanya Rose.
Jaehyun menganggukkan kepalanya dan menjawab, "Jangankan es krim, pabriknya aja nanti aku bawa buat kamu, ayangku tercinta."
Dengan mengerucutkan bibirnya, Rose hanya menghela napas dan menganggukkan kepalanya. Begitu pula dengan Jaehyun yang tertawa melihat tingkahnya yang menggemaskan.
Pasangan ajaib.
KAMU SEDANG MEMBACA
gabut ❝✔❞ ; jaerose
Short StoryHal tergabut dan terabsurd yang pernah Jaehyun lakukan adalah mengajak Rose menjalin sebuah hubungan. Dan Rose menyetujuinya. 19 Januari 2021 3 September 2021 #57 in jaeros #36 in jaeros #8 in jaeros