Di kala kegabutan seorang Jung Jaehyun anak semata wayang keluarga kaya dan Park Rose anak bungsu keluarga orang juga sedang duduk bersebelahan di kantin kampus.
Tiba-tiba saja Jaehyun nyeletuk, "Kalau kita putus gimana?"
Rose mengerutkan dahinya dan menatap Jaehyun bingung. "Emangnya lo mau putus?"
"Enggak sih, 'kan gue nanya doang." Jaehyun menggelengkan kepalanya tak ikhlas. "Nanti ga ada lagi yang minum air masakan gue."
"Jangan gitu makanya, omongan itu doa." Rose mulai bermanggut-manggut.
Jaehyun menatap Rose dan berkata, "Maksudnya putus terus jadi suami istri happily ever after."
"Aamiin ga nih?"
"Iya dong!"
"Oke, aamiin!"
Baru aja rasanya mereka mengatakan hal itu satu tahun yang lalu. Tak terasa saja hubungan mereka sudah semakin lama. Padahal niatnya iseng berujung lanjut beneran.
Dan kali ini, Jaehyun kembali merusuhkan kediaman Rose. Entah mengapa, setiap kedua orang Rose sibuk ... Jaehyun selalu datang.
Ya, kedua orang tua Rose selalu menghubungi Jaehyun untuk menjaga anak bungsu mereka.
Belum lagi, Kakaknya - Alice - masih di luar negeri untuk perjalanan bisnis dan meninggalkan Rose seorang diri yang harus mentabahkan dirinya di jaga oleh Jaehyun.
"Ayang Rose sudah berak?" tanya Jaehyun.
Itulah Jaehyun.
Selalu menanyakan sudah berak daripada apa kabar.
"Sudah dong, 'kan sudah mandi!" jawab Rose bersemangat.
Dan itulah Rose.
Selalu menjawab pertanyaan Jaehyun mengenai berak.
Tidak tahu kenapa pasangan ini sangat aneh, untungnya mereka selalu tertawa bersama bahagia.
"Mau minum air buatan gue ga lo?" tanya Jaehyun sombong.
Biasanya, kalau Jaehyun sudah gue-lo ke Rose ... itu berarti ia sedang menyombongkan dirinya.
"Ga, tadi sudah pipis," jawab Rose kalem.
Jaehyun menatap Rose datar, ia kembali ke daput dan mendekati Rose. Ia menatap Rose kesal dan berkata, "Aku bawa pisau nih, yang."
"Ya sama. Aku juga bawa pisau," kata Rose sambil mengeluarkan pisau miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gabut ❝✔❞ ; jaerose
Short StoryHal tergabut dan terabsurd yang pernah Jaehyun lakukan adalah mengajak Rose menjalin sebuah hubungan. Dan Rose menyetujuinya. 19 Januari 2021 3 September 2021 #57 in jaeros #36 in jaeros #8 in jaeros