"Capeknya jadi orang kaya. Ada duit banyak, bingung mau ngabisin. Ga ada duit, bingung nyari dimana."
Itu adalah lagu kebanggaan tersendiri Jung Jaehyun. Belum lagi dengan senyuman khasnya yang berhasil membuat orang yang mendengarnya semakin kesal.
Jaehyun sedang berada di dapur milik Rose. Entah mengapa, pagi-pagi di hari minggu yang indah ... Jaehyun mendatangi rumah Rose dan bernyanyi dengan riang (teks ada di paling atas).
Bukan Jung Jaehyun namanya kalau ia tidak aneh.
Rose harus bisa tabah melihat Jaehyun yang tiba-tiba memegang panci tenangnya.
"Hai sayang, kamu mau aku masakin apaan?" tanya Jaehyun.
Rose yang baru bangun tidur dan berusaha mengumpulkan nyawa langsung merasakan nyawanya sudah bertambah 999×.
Terima kasih, Jung Jaehyun.
"Kamu ngapain sih datang ke rumah aku, rusuh mulu?" tanya Rose yang akhirnya duduk di meja makan. "Kamu ga usah masak. Ga ingat kejadian masak terakhir?"
Ya, kejadian masak terakhir adalah seharusnya Jaehyun hanya memasak tahu sambal ijo pedas, malah Jaehyun memasaknya dengan air gula, belum lagi ia menambahkan kecap asin sebanyak mungkin.
Yang berhasil membuat Rose pusing 8 turunan.
"Aku sudah bisa masak air, sayang," kata Jaehyun bersemangat, "air yang kamu minum itu, masakanku!"
Rose memutar bola matanya dengan kesal. "And then?"
Jaehyun terkekeh dan mendekati Rose. "Aku tuh bingung."
"Jung Jaehyun, sejak kapan kamu ga bingung?" tanya Rose. "Bingung apa lagi? Bingung uangmu ga habis-habis?"
"Kalau itu emang sudah keharusan bingungnya, Rose." Jaehyun menghela napas. "Aku tuh bingung."
Rose mengerutkan dahinya. "Iya, bingung kenapa?"
"Ga tahu, aku bingung aja." Jaehyun menjawab dengan santai.
Dan inilah ekspresi gemas dari Rose karena ucapan dari Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
gabut ❝✔❞ ; jaerose
Short StoryHal tergabut dan terabsurd yang pernah Jaehyun lakukan adalah mengajak Rose menjalin sebuah hubungan. Dan Rose menyetujuinya. 19 Januari 2021 3 September 2021 #57 in jaeros #36 in jaeros #8 in jaeros