Yujin duduk menyendiri di bangku miliknya, sesekali ngelihat kearah teman temannya yang udah bikin forum gòsip. Tangannya berlalu guna mengambil ponsel yang ia selipkan didalam tas.
Yujin menaruh kembali ponsel miliknya ke dalam tas, lalu merengut masam. Hatinya ketar ketir, pengen kenalan. Mana temen satu satunya di SMP berada di kelas yang berbeda.
Namun dengan keberanian berbeda, Yujin berusaha ikut membaur dengan geng dari Seeun, Wooyeon dan Sora.
Walaupun agak minder dikit, Yujin pikir dia tuh gak buluk buluk amat.
"Halo, gue boleh duduk disini?"
Ini hari pertama SMA nya, tadi wali kelas cuma dateng buat ngabsen, selebihnya bakal ada jamkos. Tapi sesuai jadwal, gak boleh keluar kelas kecuali pas istirahat.
"Boleh kok." Cewek berambut pendek itu berujar dengan tangan yang masih sibuk membenahi liptint nya. "Gue Sora."
Lalu obrolan mengalir begitu saja, hingga berhenti pada dering ponsel milik Seeun. "Wih, itu pacar lo ya?" Ujar Wooyeon dengan snack dimulutnya.
"Iya, btw. Kalian juga ada pacar kan?"
Mampus!
Sora dan Wooyeon mengangguk. Dan kali ini ketiga pasang mata menatap Yujin heran. "Lo? Juga punya pacar kan?" Tanya Sora, kini tangannya beralih menggunakan blush on dipipinya.
"AH, GUE TUH. PUNYA PACAR KOK, GANTENG LAGI HEHEHE." Mulut kurang ajar, suara Yujin yang menggelegar itu bahkan nyampe keluar kelas, dimana ada Jiheon yang kini tengah memelototinya brutal.
...
Meet our main cast
Park Sunghoon ft. Ahn Yujin
ᵃ/ⁿ : ʲⁱᵏᵃ ᵃᵈᵃ ᵏᵉˢᵃᵐᵃᵃⁿ ᵃˡᵘʳ ⁱᵗᵘ ᵐᵘʳⁿⁱ ᵏᵉᵗⁱᵈᵃᵏ ˢᵉⁿᵍᵃʲᵃᵃⁿ.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SHINE [✔︎]
Short Story[END] ft. Sunghoon x Yujin lokal au Cuma gara-gara photo, Yujin jadi babu Cover by : @universnai♡ @m0z4rell0, 2020♡