Sakit

459 95 20
                                    

"Arghhh, gue gasuka!" Yujin serta kedua teman barunya menoleh pada Sora, gadis berambut pendek itu ngamuk dan dengan asal melempar ponsel mahalnya ke meja. Sayang banget ih.

"Ada apa sih, lo mau bikin gue jantungan?!" Sentak Wooyeon gak terima, saos kentang gorengnya mengenai pipinya. "Lo gamau ngapain emangnya? Gaada yang mbabuin lo padahal." Lanjutnya seraya melahap beberapa kentang goreng.

Sora cuma menaikkan sudut bibirnya, gak ngebales pertanyaan yang Wooyeon ajukan, ia malah berbalik menghadap Seeun. "Seeun, boleh gak gue pinjem pacar lo bentar?" Wajah Seeun berubah masam, "Gak!" Tolak Seeun lantang. Kemudian Wooyeon ikut nyempil dalam pembicaraan. "Ngapain sih pinjem pinjeman? Bukannya lo juga udah punya pacar?"

Sora menatap mereka memelas. "Dia ketahuan jalan bareng temen ceweknya, gak ngasih tau gue  dari awal. Kalian bisa bayangin kan?" Yujin cuma menyimak, takut salah bicara hingga menyulitkannya lagi.

"Jadi lo mau minjem cowok gue buat manas manasin pacar lo?" Tanya Seeun memastikan.

"Iya, lo mau bantuin gue kan?"

"Gak!" Balas Seeun dan Wooyeon bareng, kini tinggal Yujin. Dia mematung saat tatapan penuh permohonan Sora mengintimidasinya. Bukannya gak mau bantu, tapi posisinya tuh cuma pacar pura-puranya Sunghoon. Babu lebih tepatnya:(

"Yujin, katanya cowok lo setia. Boleh gak gue pinjem dia bentar?" Serius, dulu Yujin cuma asal nyeplos. Gaktaunya sampe sekarang mereka percaya. Sunghoon tuh gak punya mantan, sial! Jadi ketiga temennya oke okein.

"YA BOLEH DONG-" Namun suara lain menyela ucapan Yujin.

"Apa apaan? Gue gak mau." Seru Sunghoon keras, feelingnya bener, Mulut Yujin perlu dilakban. Baru saja nyampe kekelas sang pacar, dia malah dijadiin bahan pinjeman. Sunghoon bukan barang ya.

"Lo sekarang ikut gue!" Ujar Sunghoon seraya menarik lengan Yujin, tanpa mendengarkan protesan, ia langsung kabur menuju rooftop.

"Bentar deh! Lo ngajak gue kemana?" Seru Yujin sambil menggoyangkan tangannya yang ditarik Sunghoon. "Mau kemana?!" Namun masih saja gak ditanggapi. Yujin jadi males teriak, padahal istirahatnya bèntàr lagi selesai. Dahlah, pasrah aja nanti pas dihukum bu BK.

Bisa bisanya Sunghoon mengajaknya ke rooftop cuma buat hujan hujanan, baju mereka berdua basah, dan terpaksa membolos di akhir jam pelajaran. Bukannya kembali protes, Yujin malah asik melihat pemandanagan didepannya. Sunghoon tuh, GANTENG BANGET! Apalagi pas senyum kaya saat ini. Senyumnya lepas, kaya gak ada beban, Yujin jadi suka.

...

Bajakan Chat, Sunghoon sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bajakan Chat, Sunghoon sakit.




A/n : Ada yang nungguin? Mau double up tapi besok aja kayaknya?-

NOT SHINE [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang