"Lo gila." Jiheon sampai menganga saking gak percayanya. Ia tadi melihat beberapa foto hasil jepretan kamera milik sang sahabat."Emang kenapa sih? Lagian ini cuma sebentar." Sewot Yujin, lalu tangannya menarik ponsel yang ada ditangan Jiheon kembali ke tangannya. "Sampai gue dapet calon yang cocok." Lanjut Yujin seraya tersenyum senang.
"Yujin, lo tau gak. Ini tuh foto kakel yang kemaren masuk kekelas gue." Ujarnya pada Yujin, "Dia dihukum nyanyi gara gara bolos pelajaran. Dan,-" Jiheon tak berani melanjutkan ucapannya saat melihat ketiga teman baru Yujin datang dari arah pintu kantin. Mata mereka mengedar hingga berhenti tepat di tempat cowok yang Yujin maksud.
Yujin mengikuti arah tatapan Jiheon dan,
Yujin kembali ingat saat tadi memperlihatkan foto yang ia ambil kemarin pada Seeun, Wooyeon dan Sora. Mata mereka memicing tak percaya, namun mereka juga tak mengatakan apapun.
Mungkin ini artinya? TIDAKKK!!!
A/n : mau nanya, bahan manips diatas tuh legal gak sih hshshs🥺👀
Dengan langkah secepat kilat, Yujin beranjak dari duduknya, meninggalkan bakso dan Jiheon ditempat. Menuju tempat tiga teman barunya itu.
"Halo kak Sung-" Dari arah belakang Yujin datang lalu memegang tangan Sunghoon, lelaki yang ia photo kemarin sore. Belum sempat ketiga temannya melontarkan kata, Yujin menatap mereka sambil tersenyum senang.
"Kami pergi dulu ya."
Berbelok kearah taman belakang, Yujin menghentikan langkahnya. Lalu berbalik menatap wajah Sunghoon yang kini sedang menguliti dengan tatapan gak senangnya.
"Lo siapa?"
"Kak, maafin gue. Maksutnya, gara gara gue ngaku jadi pacar lo, terus -"
"APA?" Sunghoon mendelik ganas. Wajah gantengnya berubah jadi psicopat dalam waktu sekejap. Yujin meneguk ludahnya susah payah.
"Nganu, kak. Maafin gue ya. Gue bakal ngelakuin apapun itu buat lo. Tapi, tolong jadi pacar pura pura gue?" Sunghoon menarik satu sudut bibirnya merasa tertarik.
"Lo, bakal ngelakuin apapun yang gue suruh?"
"TAPI BUKAN YANG RATING 18+ANJ-" Yujin menutup mulutnya dengan tangan. Lalu buru buru mengoreksinya kembali. "Asal gak ngebuat adegan dewasa."
"Deal." Tapi tunggu dulu. Jadi, apa yang akan Yujin lakuin? Kok dia gak ngomong.
"Jadi babu gue, lo bakal gue bantu."
...
A,/n : lanjut apa unpub 👀📌
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SHINE [✔︎]
Kurzgeschichten[END] ft. Sunghoon x Yujin lokal au Cuma gara-gara photo, Yujin jadi babu Cover by : @universnai♡ @m0z4rell0, 2020♡