Yujin tuh capek, Sunghoon tuh Ganteng. Iya ganteng, banget! Sampe sampe minum aja minta diambilin. Padahal sakitnya gak parah loh, cuma demam doang.
Sunghoon itu perfectionis, tapi sukanya nyari masalah. But, kalo dichat dia perfect banget, jarang typo. Canda typo. Tuh liat, wajah Sunghoon malu malu guguk.Tiga hari setelah sakit, Sunghoon ngidam dibeliin es di taman deket jembatan. Yujin cuma pasrah, beli es tiga rasa alpukat semua. Bodo amat ya kalo Sunghoon gasuka, Yujin kan anak pinter, jadi nguntungin diri sendiri. Haus, Sunghoon dicariin usah amat! Tadi ditinggal dia masih ada di Bangku taman, sekarang hilang. Berhubung cuaca panas, Yujin iseng minum es nya, wah jaďi keterusan.
"Temennya aja cakep cakep."
Yujin Insinyur jadinya, kemaren liat bule amerika, kalo gak salah namanya Jay, Yujin sempet nguping soalnya. Ganteng banget!!! Cool lagi. Kalo temen satunya mah lewat, eh enggak kok enggak. Kelasnya cakep semua. Ya walaupun Jake tuh anaknya kadang usil, but, CAKEP HEH!
Baru beberapa hari kenal, Yujin mengurungkan niatnya buat pdkt an sama Jay, tingkahnya gak jaim jaim. Sefrekuensi sama dia tapi, yabegitulah. Semoga jodohnya kelak punya rasa kuat hati!
"Nah apa yang gue bilang." Yujin mengangguk pasrah mengakui Ucapan Sunghoon. "Iya Hoon, lo emang terdabest. Walau radak setress."
...
A/n : Double, fin. Ada yang nunggu?
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SHINE [✔︎]
Short Story[END] ft. Sunghoon x Yujin lokal au Cuma gara-gara photo, Yujin jadi babu Cover by : @universnai♡ @m0z4rell0, 2020♡