Salah gak sih kalo Yujin baper sama Sunghoon? Boleh gak sih kalo Yujin pengen jadian beneran sama dia? Maksutnya bukan pacar pura pura lagi. Satu hal lagi, Yujin juga udah terlanjur seneng saat orang orang memujinya karena Sunghoon sangat jarang berulah lagi pas pacaran dengannya.
"Mending lo berhenti bohong deh Jin, serius. Kalo tiga temen lo itu berubah saat lo ngaku. Mending gak usah temenan lagi sama mereka." Nasehat Jiheon ada benernya, Yujin jadi bimbang. "Lo bener, gue gak mau bohong lagi. Gue mau berubah." Seru Yujin dengan semangat.
Dan hari itu adalah hari yang membuat Yujin malu setengah mati, sore hari saat ia datang ke kosan Sunghoon. Ia berniat untuk mengungkapkan perasaannya pada setan ganteng itu. Mungkin, kalau ia diterima, Yujin gak perlu lagi buat bohongin temennya. Dan jika ia ditolak, dengan berat hati ia akan jujur pada teman temannya dan memutuskan untuk menjauhi Sunghoon.
"Sunghoon, gue suka sama lo!"
"Gue nya enggak."
Bisa bisanya Yujin menaruh harapan padahal ia cukup tau bahwa Sunghoon hanya menjadikannya babu, gak nganggep dia istimewa. Tapi, walaupun begitu, kenapa Yujin sakit hati banget. Bener kata orang orang, sekuat apapun seorang cewek dimata cowok, dia tetep seorang wanita, perasaannya adalah kekuatannya.
"Lo mau kemana?" Seru Sunghoon saat melihat Yujin beranjak pergi dari kos kos an nya. Wajah Sunghoon masih seperti biasa, tidak ada raut cemas atau khawatir yang berlebih. "Pulang, udah sore."
Yujin mau meyakinkan diri, dia mau jauhin Sunghoon mulai dari sekarang.
...
"Kok tumben, peduli." Dengus Yujin kasar, pengen headlock orang rasanya.
"Rasain! Besok gue garemin tuh bekal. Bodo amat pokok!"
.
A/n: Doain up nya gak molor lagi piw><
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SHINE [✔︎]
Short Story[END] ft. Sunghoon x Yujin lokal au Cuma gara-gara photo, Yujin jadi babu Cover by : @universnai♡ @m0z4rell0, 2020♡