Happy datang di cerita akuu
"Denzel. Naira"••••
••••
••••
••••
"Oh mengapaaaaaaaaa tak bisa dirimu yang mencintaikuuuuuu... " Alunan suara dari seorang wanita memenuhi ruangan yang ia huni saat ini.
"AIRAAAAAA BERISIK.. " Pekik seseorang yang tak jauh dari letak suara alunan tersebut.
Namun..
"UYEEEEEE.. TULUS DAN APAAAA ADANYAAA, AKU MEMANG BUKAN MANUSIA SEMPURNAAAA" suara alunan dari seseorang itupun terdengar lebih keras dibanding yang pertama.Seseorang tak jauh sedang menahan emosi yang siap meledak, namun ditahan sedari tadi.
Langkah kaki terdengar samar samar menuju ruangan seseorang.
Saat sudah sampai.
"BUKA WOY BUKA.." ucap seseorang itu dengan lantang mengetok pintu kamar.
Namun tidak ada jawaban dari dalam.
"AIRAAAAA... Woy BUKA GA! .
hmm... TAKUT KAN LO GUA KESINI. MAKANYA DIEM.GA TAU BERISIK APA DARI TADI!" ucap seseorang itu dengan lebih lantang dan komplite to omongan.Naira Ilzatti Anggari,sering disapa dengan sebutan Aira itu bersekolah di SMA cloudy Prefect kelas 11 ipa 1.
Ia memiliki seorang kakak laki laki bernama..
Alfino Anggara , yang sering disapa dengan sebutan Alfi....
Suara pintu kamar aira terbuka dikit demi sedikit, karna aira sengaja membukanya secara perlahan. Ia hanya memastikan bahwa alfi tidak ada di depan kamarnya lagi saat ini.
Sedikit demi sedikit pintunya terbuka..
Dan akhirnya kepala aira berhasil keluar dan mengintip kanan dan kiri mengoreksi setiap sudut untuk memastikan alfi tidak di dekatnya.
Namun sesaat aira sedang mengecek..
"Sukur deh,udah aman!" ucap aira kegirangan, namun dia hanya mengecek dari sebelah kanan saja.Tak disangka...
"Hmm. Hheeheheh ngapain bang? " Tanyanya aira berpura pura. Ternyata Alfi berada tepat d sebelah kirinya sedang menatap dingin dan tangan yang terlipat di depan dada bidang nya.
"SEKALI lagi lo ga bisa diem, gua kunciin dari luar!" balas alfi tanpa ekspresi Lalu meninggalkan aira sendiri.
"Huu. Sensitif amat kale pms kale ya! " Ucap aira sembari memelankan suaranya.
"Gua denger!" saut alfi yang belum jauh dari keberadaan aira.
Segera aira masuk ke kamarnya dan menutup lalu menguncinya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
DenzelNaira
Teen FictionWelcome too my cerita .... maaf kalo ada typo typo di dalam sini. Semoga kalian suka cerita pertamaku Happy reading #denzel #aira Ada seorang siswi yang mengagumi seorang kakak kelasnya yang kebetulan satu ekstrakulikuler namun siswi tersebut ternya...