Horeeee update!!
Happy reading~Setelah sekian lama menunggu taksi yang Audrey pesan, akhirnya Audrey sampai juga di apartemennya. Ternyata belum terlalu larut malam, sehingga masih banyak orang yang bangun.
Hmm pasti si Caca bakal heboh gue pulang malem ini-batin Audrey
Saat lift akan tertutup tiba-tiba ada sebuah tangan mencegahnya. Dan masuklah seorang babysitter dan gadis kecil.
Sumpah demi apa? Ini gadis yang gue liat di stasiun tadi-batin Audrey
"lantai berapa mb?" tanya Audrey kepada babysitter tersebut
"ehmm 15 mb"
"wah kita tetanggaan dong. Kenalin nama saya Audrey mb" kata Audrey sambil mengulurkan tangan
"saya Wika mb Audrey" kata Wika sambil menyambut uluran tangan Audrey
"panggil Audrey aja kali mb! Hallo anak manis, Namanya siapa?" tanya Audrey kepada gadis kecil didepan Wika. Tetapi yang diajak ngomong hanya diam saja, dan tetap asik bermain boneka yang dibawanya.
"non Alluna, ditanya kakaknya kok diem aja" bujuk Wika
"Alluna ga kenal sama kakak ini" jawab Alluna judes
"yaa makanya kenalan dulu biar kenal dong"
"nama aku Alluna kak" kata Alluna datar
Selesai Alluna berbicara, pintu lift terbuka dan mereka bergegas keluar.
"Alluna, rumah kakak sebelah sini. Kalo kamu kesepian, boleh banget main kesini" ujar Audrey sambil menunjukkan pintu apartemennya. Sedangkan Alluna hanya mengangguk dan masuk ke apartemennya. Diiringi senyum ramah dari Wika untuk Audrey.
Audrey membuka pintu dengan semangat untuk memberi kejutan kepada Clarissa.
"Assalamu'alaikum Caca.. surpriseeeee!! Lho?"
Di ruang tamu terdapat tiga orang yang dengan seringainya masing-masing. Siapa lagi kalau bukan Clarissa, Malvin dan juga.. Arsen!
Kenapa bisa manusia itu ada di apartemen gue?-batin Audrey
Jika begini, bukan Clarissa yang mendapat kejutan. Tetapi Audrey.
"kok malah gue yang kaget bukan lo ca" kata Audrey lesu
"yaa lagian lo bandel banget! suruh nginep ga mau, kalo sakit gimana coba"
"iyaa maaf ca maaf. Gue kan takut lo kangen sama gue jadi gue pulang deh" goda Audrey
"udah tau salah malah godain gue! Emang yaa dasar audreeey!" teriak Clarissa sambil berlari menuju Audrey.
Sebelum Clarissa menyerang Audrey, Audrey lebih dulu mengulurkan brownies kesukaan Clarissa yang dari tadi dia sembunyikan di belakang tubuhnya.
"aaahh brownies kesukaan gue! Lo emang terbaik drey. Love you!" kata Clarissa girang sambil memeluk Audrey.
Disisi lain Malvin dan Arsen yang memperhatikan tingkah laku Audrey dan Clarissa, hanya bisa geleng-geleng kepala.
"kalo lo sering main kesini, lo bakal sering liat sisi lain dari Audrey yang ga ditampilkan diluar" kata Malvin kepada Arsen.
"mereka cocok banget yaa jadi sahabat" komentar Arsen
"yaa gitu"
Setelah mendapatkan brownies kesukaannya, Clarissa membawa ke dapur dan menyajikannya di atas piring. Sedangkan Audrey pamit ke dalam untuk mandi dan bersih-bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audrey (On Going)
Chick-LitAudrey adalah cerita ringan yang akan menemani PPKM kalian 🤗 dibuat dengan sedikit konflik dan banyak kebahagiaan. Kepo? Cus baca!! Insyaallah update setiap hari ✨ --- Audrey. Seorang pembisnis muda yang mengeluti bidang fashion wanita. Berkerja ba...