Happy Reading
🌸
Setelah suasana hati jungkook membaik. Rosé mengajak jungkook untuk berbaring bersama di atas tempat tidur. Rosé berbaring sambil memeluk tubuh kekar kekasihnya itu.
"Aku gak suka ya dengan sikapmu itu?"
Jungkook memandangi langit- langit kamar. Tangannya melingkar posesif di bahu Rosé.
"Kau tak boleh menghindariku apapun masalahnya, mengerti?"
"Aku mengerti" sahut Rosé sumringah
"Dan juga aku gak suka ya kau bermesra- mesraan dengan jaehyun?"
Rosé melirik jungkook yang sedang cemberut lalu terkekeh dengan imutnya
"Aku juga gak suka ya, kau bermesra- mesraan dengan sana di depanku. Aku juga bisa cemburu lho?"
Jungkook berpikir sejenak lalu berkata "kapan aku bermesraan dengan sana di depanmu? Sepertinya tidak pernah".
"Eiii...gak sadar ternyata. Oke baiklah. Lupakan?" Gerutu Rosé pura-pura marah padahal sih enggak.
Jungkook terkekeh lalu mengecup kening Rosé "maafkan aku. Kita impas kan?"
Rosé mengangguk sambil tersenyum puas
"Tetapi sampai kapan kita harus seperti ini?"
Jungkook terdiam. Ia tak mamu menjawab. Ia sibuk dengan pikirannya sendiri. Karena pertanyaan itu sudah sering ia pertanyakan pada dirinya sendiri. Tetapi belum bisa ia jawab. Karena ia pun tak tahu sampai kapan mereka harus begini. Bukannya dia tak mau berusaha, hanya saja jungkook masih bimbang.
"Jujur. Terkadang aku merasa lelah. Aku ingin melarikan diri saja". Tambahnya khawatir
"Aku juga. Aku sering berpikir untuk membawamu kabur. Tetapi aku takut" Sahut jungkook sambil membelai rambut panjang Rosé
"Takut kenapa??"
"Aku takut. Kita tidak bisa kembali lagi" Sahut jungkook sambil memandangi langit langit kamar dengan nanar
"Hmmm...aku mengerti perasaanmu. Tetapi kita tak mungkin selamanya bersembunyi seperti ini kan? Cepat atau lambat sana akan mengetahui hubungan kita"
"Aku tahu. Karena itu, aku akan mengatakannya pada sana saat pulang nanti" Ujar jungkook yakin
"Jangan omong doang aku butuh bukti?!" Sahut Rosé sedikit kesal.
Sudah berulang kali jungkook berkata demikian tetapi mana buktinya. sampai sekarang ia masih bersama dengan sana. Bahkan sekarang mereka telah bertunangan.
Dan yang lebih menyebalkan mereka putus cuma sehari. Siapa yang gak kesal coba? Tentunya Rosé kesal setengah mati.
"Apa maksudmu??" Jungkook mengerutkan dahinya "jadi kau tak percaya padaku?"
"Bisa jadi" jawab Rosé dengan santai. Sedangkan jungkook membelalakan matanya tak percaya Rosé akan berkata demikian.
Apakah ini isi hati Rosé yang sebenarnya?
Bisa jadi.
"Oke. Baiklah aku akan mengatakan hubungan kita yang sebenarnya pada sana. Bahwa kita adalah sepasang kekasih yang saling mencintai."
Rosé bergeming. Tetapi senyum manis terukir sempurna di wajah cantiknya.
"Jadi kau tak boleh menghalangiku lagi apapun alasannya, mengerti?" Tambah jungkook penuh keyakinan
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY GIRLFRIEND (END)
RomanceRosé dan Sana mempunyai sahabat kecil bernama jungkook yang kini tinggal di london inggris. Jungkook kecil jatuh cinta pada sana kecil, karena itulah walaupun mereka tinggal berjauhan jungkook selalu mengirim email untuk sana. Namun.... Jungkook tid...