Be My Girlfriend #8

1.5K 167 5
                                    

Happy Reading







Rosé menuju perpustakaan. Seperti biasa dia meminjam gitar jungkook yang berada di perpus itu. Rosé duduk sambil menenteng gitar itu, dan mulai memetiknya pelan.

Rosé menghembuskan nafasnya pelan, entah mengapa hari ini dia ingin sekali bernyanyi sambil memainkan gitar. Padahal sebentar lagi jungkook pulang dari tempatnya bekerja.

Aah..cuma sebentar kok, lagipula masih ada waktu sampai jungkook pulang pikirnya.

Tentu saja rosé menyembunyikan hobynya itu dari jungkook. Dia biasa memainkannya jika jungkook telah berangkat bekerja.

Rosé memainkan gitarnya sambil menyanyikan bait demi bait lagu itu dengan merdu. Yaa...dia menyanyikan sebuah lagu yang jungkook tulis untuknya beberapa tahun yang lalu. Rosé sangat menyukai lagu itu, setiap hari dia menyanyikannya.

Bahkan rosé berharap suatu hari nanti ia dan jungkook dapat menyanyikannya bersama.

Braak!!

Baru setengah ia menyanyikan lagu itu. Rosé di kejutkan dengan kedatangan jungkook.

"Rosé?? Bagaimana kau tahu lagu ini?". Jungkook mengerutkan keningnya sambil menatap rosé bingung

Astaga rosé tertangkap basah lagi.

"Jawab rosé?! Darimana kau tahu lagu ini?!". Teriak jungkook marah.

Rosé diam membeku tak bisa berkata apa-apa.

"Aku membuat lagu ini khusus untuk sana?!".

Jungkook mendekati rosé

"Jangan bilang kalau sana yang memberitahumu tentang lagu ini...".

Rosé menundukkan kepalanya.

"Heh!!...kau tak bisa mengelak lagi rosé?!". Jungkook tersenyum sinis.

"Maafkan aku kook...aku tahu lagu ini dari sana...".

"Lalu??"

"Aku hanya iseng memainkannya karena aku menyukai lagu ini....".

"Jangan bohong?! Bahkan sana tidak tahu tentang lagu ini...tapi bagaimana kau bisa tahu?! Padahal lagu ini ku buat saat ulang tahun sana beberapa tahun lalu...".

Lagi-lagi rosé hanya diam membeku.

"Mana ktp-mu...". Tanya jungkook sambil mengulurkan tangannya.

"Tapi untuk apa kook?". Tanya rosé bingung

"Cepat?! Berikan ktp-mu...".

Rosé mengambil ktpnya dari dalam kamar. Dan menyerahkannya pada jungkook.

Jungkook memeriksa ktp rosé dengan seksama.

Jungkook tersenyum sinis lalu menatap tajam mata rosé. Membuat bulu kuduk rosé berdiri. Baru kali ini rosé melihat ekspresi jungkook yang menyeramkan. Bagaikan singa yang ingin menerkam seekor kelinci.

BE MY GIRLFRIEND (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang