Be My Girlfriend #16

1K 109 9
                                    

Happy Reading

🌸

"Kenapa lama sekali di dalam mobil?! Apa yang kalian lakukan?!"

Rosé tercengang saat ia melihat Jungkook sedang berdiri di hadapannya dan menatap rosé dengan sorot mata tajam, entah mengapa dia terlihat begitu marah.

Sebelum jungkook kembali memarahinya, secepat kilat rosé menarik tangan jungkook lalu ia mengajaknya ke sebuah taman yang terletak tak jauh dari rumahnya. Setelah sampai di taman itu rosé menyuruh jungkook duduk di sebuah bangku yang berada di bawah pohon besar, karena hari semakin malam dan penerangan semakin minim membuat area itu terlihat lebih temaram sehingga tak akan ada yang mengenali mereka.

"Jawab pertanyaanku?!" Ucap jungkook ketus "kenapa kau lama sekali di dalam mobil?! Ngapain aja?!"

Rosé duduk di sebelah jungkook dan menatapnya dengan kesal, lalu ia menangkup wajah jungkook dengan kedua tangannya.

"Aku hanya mengobrol sebentar dengan jaehyun oppa?"

Jungkook melepas tangan rosé yang masih menghimpit wajahnya dengan kasar "memangnya apa yang kau bicarakan dengannya hingga selama itu?!"

"Cuma sebentar? Kau tak percaya padaku?" Rosé memandang jungkook dengan wajah memelas

"Bukannya aku tak percaya, aku hanya__" ucapan jungkook terhenti ketika rosé mengecup bibirnya.

Jungkook membelalakan matanya kaget, ia tak menyangka rosé akan menciumnya dengan tiba-tiba seperti itu. Tentu dalam hati jungkook merasa senang karena biasanya dialah yang selalu berinisiatif mencium rosé terlebih dahulu. Jungkook menyukai rosé yang sedikit agresif.

"Aku mengatakan pada jaehyun oppa, aku tidak bisa menerimanya sebagai kekasihku?" Ujar rosé

"Kau masih tak percaya padaku? Aku kekasihmu? Milikmu? Mengapa kau cemburu seperti ini? Apa yang kau takutkan? Aku bahkan sudah menolak jaehyun oppa" tambahnya sambil meremas jemari jungkook semakin erat.

"Maafkan aku." Ucap jungkook lirih.

Yaa jungkook tahu, rosé hanya miliknya tapi mengapa ia begitu ketakutan?

Mengapa ia cemburu padahal jelas-jelas rosé tak menyukai jaehyun? Jungkook benar-benar tak mengerti.

Hanya saja jungkook memiliki firasat buruk, entah mengapa jungkook merasa suatu hari nanti rosé akan meninggalkannya demi lelaki bernama jaehyun itu.

"Cobalah untuk mempercayaiku, mengerti?"

Jungkook hanya mengangguk

"Kenapa kau belum pulang? Apakah kau akan menginap di rumah sana?" Tanya rosé ketika amarah jungkook telah sirna

"Tidak. Aku hanya ingin menemuimu sebentar sebelum pulang" jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal

"Ooh begitu..." Rosé melirik ke arah jungkook "pulang dan istirahatlah, bukankah hari senin kau mulai bekerja?"

"Rosé??" Panggil jungkook dengan wajah sendu

"Hhhmmn...kenapa?"

"Aku minta maaf" ucap jungkook dengan raut wajah berubah redup.

Kenapa lagi? Barusan lelaki itu menatapnya dengan penuh amarah, tetapi kini wajah lelaki itu berubah redup bagaikan lilin yang hampir mati tertiup angin.

Mengapa hari ini suasana hatinya sangat buruk?!

"Iya aku sudah memaafkanmu beb" rosé mencoba menenangkan kekasihnya itu.

BE MY GIRLFRIEND (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang