Happy Reading
🌸
"Appa hanya ingin kau bahagia, pergilah dan lupakan semuanya?"
Tentu saja Rosé terkejut dengan ucapan ayahnya, memang benar Rosé pernah berpikir untuk meninggalkan semuanya dan pergi sejauh mungkin dari jungkook tetapi niatnya selalu tertunda karena dia selalu memikirkan orangtuanya.
Tetapi sekarang ayahnya yang menyuruh Rosé untuk meninggalkan korea, apakah dia harus pergi dan melupakan semuanya?
"Lagipula jika kau terus bertahan dengan jungkook, kau hanya akan melukai banyak orang"
"Pikirkan baik-baik"
"Tapi bagaimana dengan eomma? Eomma pasti sedih jika aku pergi kan?" Tanya Rosé ragu, dia takut ibunya akan marah dengannya jika dia pergi meninggalkannya begitu saja
"Appa yang akan menjelaskan semuanya pada eomma, jangan khawatir?"
Rosé menundukan wajahnya, apa yang harus dia lakukan? Apakah pergi ke luar negeri adalah pilihan yang tepat? Tapi bagaimana dengan jungkook? Apakah dia akan baik-baik saja jika dia meninggalkannya? Apakah dia akan marah?
"Kau tak perlu khawatir, appa sudah menyiapkan semua keperluanmu disana"
"Lalu aku harus pergi kemana appa? Bagaimana jika jungkook mencariku? Aku...aku...."
Tuan park menepuk bahu Rosé dengan penuh kasih
"Appa sudah memesan tiket ke bali untuk keberangkatan besok sore. Appa akan merahasiakan kemana kau pergi dari jungkook, jadi kau tak perlu khawatir"
"Baiklah appa? Sepertinya aku memang harus pergi?"
"Pergilah selama yang kau inginkan, kau tak perlu khawatir dengan eomma, appa akan menjaga eomma dengan baik sampai kau kembali"
"Baiklah appa. Aku mengerti"
Rosé tersenyum dengan sedih, semoga keputusannya adalah yang terbaik untuk semuanya.
✨
Setelah berbicara dengan ayahnya, Rosé bergegas keluar dari ruang kerja ayahnya, niatnya sih dia ingin langsung pergi kekamarnya dan membereskan semua keperluan untuk keberangkatannya besok.
Tetapi langkahnya terhenti ketika sana menahannya dengan paksa. Jujur saja Rosé sebenarnya tak ingin bertemu dengan sana, hatinya masih belum siap menghadapi sana dengan benar, Rose takut akan mengatakan sesuatu yang akan menyakiti sana.
Tetapi sana dengan keras kepala menahan Rosé walaupun Rosé berusaha memberontak
"Apa maumu?!" Tanya Rosé ketus
"Apakah ini yang kau inginkan? Semua orang tahu tentang hubungan kalian?!"
Sana berkata dengan penuh emosi, keduanya matanya berapi-api membuat Rosé sebal
"Lalu apa yang akan kau lakukan? Kau akan tetap bertahan dengan jungkook? kau ingin membuatnya menjadi anak durhaka?!"
Rosé menatap sana dengan sorot mata dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY GIRLFRIEND (END)
Любовные романыRosé dan Sana mempunyai sahabat kecil bernama jungkook yang kini tinggal di london inggris. Jungkook kecil jatuh cinta pada sana kecil, karena itulah walaupun mereka tinggal berjauhan jungkook selalu mengirim email untuk sana. Namun.... Jungkook tid...