Part 8. Belum berada di ending yang sebenarnya.

1.1K 151 13
                                    



don't forget to vote😠🙏🏻

btw, ayo dengerin bgm di mulmedd! itu bagus bangettt lho! salah satu bgm fav akuu, sadnya dapet, nyaman juga kalo mau didengerin pas mau tidur!👀💚













Off terisak di bahu kecil Chimon yang terasa sangat rapuh. Luka lama itu masih terbuka lebar dan belum terobati sama sekali,

Menceritakan luka yang membuatnya hampir menyusul Gun kepada buah hatinya sendiri terasa seperti menabur garam pada luka yang masih basah. Sangat menyakitkan.

Off tidak sanggup untuk melanjutkan ceritanya.

Tubuh Chimon bergetar hebat dipelukan sang ayah. Ia terisak isak diatas kemeja ayahnya hingga kotor, tangannya masih setia menggenggam kuat polaroid yang memiliki bercak darah yang sudah kering itu. Kumuh, 12 tahun sejak pertama kali foto itu tercetak. Sudah begitu lama waktu berlalu

Chimon tau ini sangat menyakiti ayahnya dan dirinya sendiri. Tapi ia perlu mengetahui semuanya, mengetahui segala tentang ibunya.

Tapi bisakah ia meminta sang ayah untuk tetap melanjutkan ceritanya hingga akhir?

Chimon merasakannya, sebuah kejanggalan yang membuatnya merasa bahwa cerita yang diceritakan oleh ayahnya belum merupakan ending dari segalanya.




****




Off membuka pintu kamarnya perlahan, menguncinya cepat dan menghela nafasnya berat.

Sesak.

Sangat menyesakkan.

Ini menyakitkan, Off tidak dapat menahannya lagi.

Tubuhnya terjatuh dibalik pintu kamarnya, ia meremat foto Gun yang berada digenggamannya. Meraung hebat dan menangis deras.

"Kau tidak ada disini. Bagaimana aku bisa bertahan?"

Titik terendahnya berada disini.

Semua yang bersangkutan dengan Gun adalah kelemahannya, hidupnya, jiwanya.

Terjatuh dibalik pintu dengan senyum paksaan, tangisannya meluruh, mengisi ruang.

Seorang pria berwibawa dengan image yang luar biasa percaya diri, tampan dan ramah.

Hanya seperti ini untuk seseorang yang telah meninggalkan hidupnya, namun tidak dihatinya.








"Chimon tidur ya? Ceritanya hanya cukup sampai disana. Papii sudah izin ke sekolahmu untuk tidak hadir hari ini. Besok, Papii ajak bertemu papa ya?"

Senyum di bibir tipis anak kecil itu mengembang, walau matanya bengkak, Chimon tetap terlihat menawan.

Persis seperti ibunya.

"Baik, Papii. Janji dulu."

Chimon mengulurkan jari kelingkingnya. Bukannya ia tidak percaya pada sang ayah, tapi setidaknya Papii nya harus berjanji kali ini. Tidak menutupi apa apa lagi seperti hari hari kemarin.

"Janji."








Hari ini.

Ia menceritakan apa yang terjadi pada anaknya setelah bertahun tahun berbohong dengan berbagai alasan tak masuk akal.

Kini Off merasakan sebuah rasa bersalah yang teramat dalam dan menusuk hatinya begitu kuat.

Seolah ia telah melakukan sebuah kesalahan besar.

Namun hari ini, ia melepaskannya.

Dan Off merasa lega, entah kenapa. Rasanya seperti, ia telah melepaskan sesuatu.





****





Ayahnya begitu kejam.

Menyimpan segala rasa sakitnya sendiri.

Menyembunyikan semua dari dirinya.

Namun Chimon mengerti. Mengapa ayahnya seperti itu.

Meski kenyataan menyakitinya.

Chimon masih belum meyakiti satu hal yang mengganggunya selama beberapa tahun terakhir.

Bahwa masih banyak yang tertinggal. Ayahnya hanya menutup rasa sakit, tanpa tahu apa yang terjadi.

Dan Chimon yakin soal itu.






****







Off mengusap kasar wajahnya, terengah-engah diatas kasurnya dengan nafas berantakan.

Semalam.

Ia bermimpi.

Bahwa,

Chimon menemukan ibunya, di suatu tempat yang aneh.

Ia segera beranjak dari kasurnya dan berlari keluar kamarnya panik. Wajahnya yang berantakan tidak dipedulikan, bahkan mata yang menghitam dan bengkak masih sulit terbuka tak dihiraukan.


"CHIMON!!"


Seruannya mengisi rumah, pintu kamar Chimon terbuka kasar dan paksa tanpa aba aba.

Off terjatuh di lantai kamar sang anak, menghela nafasnya yang terputus putus. Menarik Chimon yang luar biasa kaget kedalam pelukannya.

"Maaf...."

"Maafkan Papii, Mon...."

"Papii sungguh minta maaf..."






















TBC.




misi misiii.

boleh minta tolong ga yaa?

hehe

ku ingin promosi sekali kaliii.

boleh tolong follow ig aku? sama subscribe yt aku?🥺🙏

aku ada bikin yt sama temenn hehe. walaupun aku tau pembaca book ini sama yang lain ga banyak, dan cerita aku ga begitu bagus. tapi boleh minta tolong ngga ya🥺

kalau nanti bantuin, aku bakal usahain kasi double update! hehe!

ini usernamenya yaa.

my ig acc:

@xx_rtsn

my friend and me acc for yt projects:

@ay.ent

yt:

AY Ent.

jangan lupa mampir yaa🥺💚

makasii banyakk🥺❤️

sayang kalian banya banyaaa! maaf ya lama ga updatee:(

janan marahin aku yaa( •̥́ ˍ •̀ू ) 。。

AKU SAYANG KALIANN!🥺💚💚




Mom. { OffGun }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang