CLARA 2

110 11 6
                                    

Azka Pov

Kenalin gue Azka, Azka Nandana. Mungkin kalian udah tahu siapa gue dan bagaimana sikap gue. Gue itu nggak pernah sekalipun merasakan apa itu cinta, tapi ketika gue ketemu sama perempuan itu, gue tertarik. Yah, gue tertarik sama sikap dia.

Saat gue lagi mau jalan di lorong menuju ke kelas, ada yang nabrak gue. Otomatis dia jatuh, karena badan gue yang lebih tinggi dari dia.

"Awh...!jalan pake mata dong!" Sergah dia.

Gue bingung.
Kok gue yang di salahain? Batin gue.

"Jalan pake kaki kali, lihat baru pake mata!" Jawab gue.

Tapi perempuan itu bukannya minta maaf karena udah nabrak gue, malah langsung pergi. Baru kali ini, ada cewe yang lakuin kek gini sama gue.

"Not bad".

Gue ikutin perempuan itu, dan ternyata dia masuk ke toilet.

Author POV

Clarita yang sudah selesai dengan urusannya, keluar dari toilet. Dia kaget karena tepat didepan pintu toilet itu ada seorang siswa laki-laki sedang bersandar di dinding dengan kedua tangannya berada dalam saku celananya.

"Ini toilet cewe, toilet cowo itu ada disana " ujar Clarita sambil menunjuk ke samping kanan.

"Gue nggak ke toilet" ucap laki-laki itu yang tak lain adalah Azka.

"Lah, terus ngapain Lo berdiri didepan toilet cewe?"

"Gue pengen nagih utang Lo"

"Utang? sejak kapan gue ngutang. Gue aja baru masuk ke sekolah ini" Ucap Clarita dengan wajah bingung.

"Sejak tadi" Jawab Azka.

"Ha?"

"Lo belum minta maaf sama gue"

"Buat apa gue minta maaf sama Lo, gue aja nggak kenal sama Lo!"

"Lo udah nabrak gue tadi" ucap Azka.

"........"

"Ohh, jadi Lo yang tadi gue tabrak. Oke, gue minta maaf" ucap Clarita yang baru mengingat kembali kejadian saat dia menabrak seseorang.

"Nggak segampang itu"

"Loh, kok Lo sewot sih! Kan gue udah minta maaf!"

"Lo harus jadi budak gue selama seminggu , baru gue terima maaf Lo" ucap Azka.

"Gila Lo yah!! Cuma perkara kecil aja kok sampai suruh gue jadi budak Lo? Gue kan udah minta maaf, nggak cukup emangnya?" Jawab Clarita dengan suara yang agak ditinggikan.

"Nggak ada penolakan! Mulai hari ini, Lo jadi budak gue. Dan kalau Lo nggak mau, lihat aja nanti apa yang bakal gue perbuat sama Lo!" Ucap Azka dengan senyum smirknya.

Azka langsung berlalu pergi meninggalkan Clarita yang masih mematung di tempatnya.

"Emangnya gue takut sama Lo!!" Teriak Clarita.

Azka mendengarnya, tapi dia terus berjalan. Tanpa sadar, ada seutas senyuman yang muncul di bibir Azka.

.........

Okey, Azka senyum gays😱!! bayangkan, Azka yang notabenenya cuek dan dingin, bisa senyum hanya karena perempuan itu. Author aja ngerasa greget lihatnya.

.........

Clarita memasuki kelasnya dengan emosi. Jeane yang melihatnya pun bertanya.

"Kenapa muka Lo?kok merah-merah gitu?"

CLARA✓ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang