Ga Mood Nulis

378 36 4
                                    

Aku menghilang dari wattpad hampir satu bulan penuh. Yaps, mood nulisku hilang lagi. Sebenernya sih bagi aku yang udah lama banget hidup bareng wattpad, mood nulis datang dan pergi itu udah hal yang biasa banget. Aku udah sering ngerasain fase dimana aku bisa nulis banyak bab di satu hari, ataupun fase dimana satu bulan ga pengen sama sekali nyetuh aplikasi oren ini.

Pokoknya hal itu kaya udah lumrah gitu.

Jadi selama aku ga ngetik, biasanya aku ngabisin waktu buat nonton drama, terus ngeyoutube, apapun itu lah pokoknya. Terus biasanya kalau aku udah bosen sama rutinitas itu, aku bakalan kembali lagi buat ngetik di wattpad. Eh, tapi yang jadi masalahnya sekarang, aku udah bosen nih nonton-nonton gitu, bahkan hampir semua drama udah pada aku tontonin, eh tapi mood nulis aku ga balik dong.

Entah aku ga ngerti kenapa mood nulisku ga balik, apa karena aku maksain diri buat lanjutin cerita lama sedangkan mood ku pengennya lanjutin cerita baru ya?

Tapi mau gimana lagi, aku emang pantang publish new story kalau cerita lama belum selesai. Jadi mau ga mau, bisa ga bisa, ya pokoknya kudu ending deh itu cerita.

Bodo lah gatau pusing, mau mandi dulu aja, kali-kali setelah itu dapet ide lanjutin cerita. Serius tanpa berkarya di wattpad aing teuh merasa ga guna banget. Kek ga ada kegiatan produktif yang aku lakuin, kerjaannya cuma rebahan muluuuu. Ayo Ping berkarya lagi, bisa kok bisa, semangat🥺💖✊🏻

Sekian celotehan kali ini, ga ada faedahnya emang, cuma mau curcol aja. Dibaca syukur ga dibaca yaudah atuh. Terima cash💖

25-01-2021

CelotehankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang