Ping! Ada Yang Kangen?

382 34 3
                                    

Selamat malam semuanyaaaa ... ada yang kangen ga?

Setelah sekian lama aku ga update celotehanku. Jadi beda dari part sebelumnya yang cerita tentang pengalaman aku, part berjudul 'ping!" isinya bakalan seputar bacotan aku. Bagi yang gabut monggo dibaca sampai abis.

Jadi selama sebulan tu aku menghilang dari wattpad. Ga cuma wattpad aja sih, aku menghilang dari instagram juga, udah lama deh aku ga buka ig. Alasannya karena aku kehilangan semangat nulis, padahal aku ga stuck sama cerita itu, ide-idenya udah banyak di otakku, tapi bawaannya tu aku males banget buka wattpad. Dan aku makin ke sini makin sering insecure sama tulisanku.

Nah karena itu aku mutusin buat relax in pikiran aku dulu. Aku stop nulis dan selama sebulan bener-bener ga buka wattpad. Jadi kegiatanku di rumah cuma sebatas nonton, makan, tidur, trus sekolah online.

Dan beberapa hari lalu aku buka wattpad ni karena bosen. Aku bacain komen-komen dari pembaca, dan disitu semangat nulis aku tu muncul lagi.

Ya ini emang bukan pertama kalinya aku ngilang dari wattpad. Mungkin ini yang ketiga kalinya. Dan setiap kali ngilang dari wattpad pasti ujung-ujungnya aku bakalan balik lagi ke wattpad. Trus nulis cerita lagi deh.

Oke segitu dulu curhatan aku, gamau panjang-panjang biar yang baca ga bosen. Btw jangan lupa buat baca part terbaru dari 'Descendants Of The Mafia' ya! Jangan lupa vomment juga biar aku ga ngilang lagi dari wattpad.

04-10-2020

CelotehankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang