Jadi, aku pertama kali kenal wattpad itu enam tahun lalu, udah lama banget ya ...
Nggak kerasa ternyata udah segitu lamanya aku gabung di wattpad. Padahal aku ngira aku gabungnya pas kelas 6 SD. Sedangkan enam tahun lalu aku masih kelas 5 SD, aku nggak inget kalau aku main wattpad udah dari kelas 5 SD, tapi ya pastinya aku masih baca-baca cerita doang nggak nulis cerita, kalau nulis pun paling cuma sekedar doang.
Nah, aku inget waktu itu, kakak aku download aplikasi ini, terus aku ikutan deh download dan ternyata seru. Mungkin karena aku dari kecil udah suka baca cerita, jadi aku cocok sama aplikasi ini, cuma dulu wattpad masih sepi, nggak rame kayak sekarang.
Setelah itu aku baca beberapa cerita yang ada di wattpad. Aku lupa cerita apa aja yang pernah dulu aku baca, dan reading list di akun ini juga udah aku ubah. Tapi aku ada akun satu lagi yang udah lama banget nggak aku buka karna lupa password @pingetania itu akunnya, dan disana masih ada beberapa cerita lama yang masuk reading list aku.
Dan tadi aku iseng buka facebook dan nemu ini;
Aku sebenernya lupa sama cerita yang pertama kali aku tulis di wattpad. Dan kayaknya itu cerita yang paling pertama aku publish di wattpad. Judulnya 'Ceritaku' dan itu tanggal di facebooknya 11 Agustus 2014, berarti enam tahun lalu aku udah nyoba buat cerita, cuma aku yakin itu cerita nggak jelas banget wkwk.
Terus setelah itu aku sempat publish satu cerita lagi, judulnya 'Orang Baik vs Orang Jahat'. Sumpah nggak jelas banget, tapi sayang aku nggak punya ss an tentang itu, cuma ada di memori otakku doang.
Oke setelah itu aku mulai nulis teenfiction, dan sebenarnya ini cerita udah pernah aku publis lagi di ig story dan ada di highlight instagram @aboutpinge
Nah itu cerita teenfiction pertama yang aku publish di wattpad judulnya 'Forever' yang sekarang udah aku unpublish dan delete dari wattpad. Cuma nggak tau kenapa di perpustakaan aku, itu cerita masih ada dan masih bisa dibuka. Isinya lima part, aku udah pernah post di hl @aboutpinge yang kepo bisa cek aja, cuma nanti bakalan aku post juga di sini.
Segitu aja dulu celotehanku kali ini, aku mau nerusin ngetik part baru From Scarleta To Geraldo. Selanjutnya aku bakalan bahas cerita-cerita yang aku tulis pas SD. Apa masih ada yang mau lanjut baca?
23-06-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Celotehanku
SaggisticaBerisikan tentang keluh kesah dan pengalaman sang penulis. *** Celotehanku Copyright © 2020 by kdk_pingetania