Episode 14

594 95 37
                                    

Tiffany kembali membawa sejumlah makanan untuk Taeyeon dan Hayeon. Saat ia akan membuka pintu, ia mendengar Hayeon masih membicarakan sesuatu dan ketika ia kan menutup pintu-

" Oppa, Joohyun eonni hanya ingin kau bahagia dan tidak lagi disakiti oleh Seolhyun. Jadi menurutku semua yang dia lakukan saat ini hanya untuk segera mendekatkanmu dengan kebahagiaan. "

" . . . . . "

" Oppa, berhentilah untuk kita semua dan mulailah dengan yang baru. "

" . . . . ."

" Bersama Tiffany eonni. "

Mendengar ucapan Hayeon, Tiffany tak bisa menahan senyumnya dan ia baru membuka pintu saat semuanya tenang.

" Mianhae aku pergi terlalu lama. Kalian pasti sudah lapar, kan ? "

Tiffany menyiapkan makanan itu untuk Taeyeon dan Hayeon. Sambil memperhatikan Tiffany, Hayeon sesekali tersenyum dan ia mengusap tangan Taeyeon.

" Ini untukmu, Hayeon. "

" Gomawo,eonni. "

" Ini untukmu, Tae. "

Mereka menikmati makan malam bersama sambil sesekali memperhatikan kondisi Irene. Sampai hari semakin larut, ketika semuanya sudah tertidur, Tiffany mendekat ke sisi sebelah kanan tempat tidur Irene dan menyentuh tangannya. Ia memperhatikan wajah Irene yang begitu tenang dengan mata yang terpejam sempurna.

" Terima kasih sudah memberikanku kesempatan yang begitu besar. Aku yakin sebesar apapun kuasa yang Taeyeon miliki, jika kau tidak menyetujuinya, semua itu tidak akan terjadi. Aku mengucapkan banyak terima kasih padamu, sudah menjaga Taeyeon dengan sangat baik. "

" . . . . . "

" Irene-ssi, cepat pulih. Taeyeon pasti merindukan semua kalimat mematikanmu. "

" Kau benar. ", ucap Taeyeon yang sudah berdiri di samping tempat tidur bagian kaki Irene.

" Mwoya ?! Kau mengagetkanku seperti hantu! "

" Mian. "

Taeyeon tersenyum melihat ke arah Irene yang masih tidur.

" Kau mendengar semuanya ? "

" Tidak juga. "

" Aku kira kau sudah tidur. "

" Aku tidak bisa tidur. "

" Wajar rasanya, kau pasti memikirkan kondisi Irene, eoh ? "

" Tidak juga. "

" . . . . . "

" Tiffany. "

" Hm ? "

" Gomawo. "

Tiffany bingung dan ia hanya menoleh ke arah Taeyeon.

" Kau sudah peduli pada Irene dan menenangkan Hayeon di saat dia ketakutan. "

" Mereka berdua sangat berpengaruh dalam hidupku saat ini. Aku tidak bisa membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada mereka. Aku pasti akan menjaga mereka juga. "

Taeyeon begitu terkesan dengan ucapan Tiffany, bahkan ia sampai kehilangan kata-katanya.

Midnight

Taeyeon membiarkan Tiffany tidur bersama Hayeon, sementara dirinya menemani Irene. Ia membaca majalah sambil duduk di samping tempat tidur. Namun, sesuatu seperti mengganggunya, sesekali ia melihat ke arah jendela dan pintu. Tiba-tiba, ada sebuah suara dari jendela kamar rawat, ia beranjak dari kursi untuk memastikan keadaan di luar.

Sunshine Under The SnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang