Episode 5

559 102 11
                                    

Aku sangat bersemangat sekarang, hari ini aku akan melakukan rekaman pertamaku. Aku harus memberikan yang terbaik, Hayeon bilang pemberi sponsor akan datang juga untuk melihatku.

" Hah, akhirnya eomma! Aku bisa mewujudkan impianku. "

Aku begitu bersemangat berbicara dengan bingkai foto eomma di dinding apartemen.

" Fighting ! "

Aku mengambil tasku dan langsung pergi ke I Label. Di sepanjang jalan, aku tak berhenti tersenyum sambil mendengarkan demo dari laguku sendiri. Aku bahkan tidak pernah menyangka jika Teddy bisa mengubahnya menjadi sangat baik.

I Label

" Annyeonghaseyo. "

" Oh, annyeonghaseyo Tiffany-ssi. Kajja, aku dan Teddy sudah mempersiapkan semuanya. "

" Hayeon-ssi, apakah orang yang kau bicarakan semalam jadi datang ? "

" Ne, tentu saja, dia sedang dalam perjalanan. "

" Aigo, aku gugup sekali. "

" Gwenchana, dia adalah orang yang sangat baik. Dia juga tidak akan mengganggumu. "

" Arraseo. "

Aku dan Hayeon pergi ke ruang rekamanan dimana Teddy sudah siap dengan earphone nya.

" I'm ready for a new star. "

" Don't do that! "

Aku meletakkan tasku di sofa dan meminta Teddy untuk berlatih satu kali sebelum memulai perekaman.

" Tenang saja, kau bisa mencobanya berkali-kali. "

" Aniya, aku tidak ingin merepotkanmu, aku akan berusaha yang terbaik di percobaan awal. "

" Good. "

* * * * *

Sepatu mengkilap, celana panjang dan kemeja, melekat pada tubuh seorang namja yang baru saja keluar dari mobil mewahnya. Namja itu membuka pintu masuk gedung dan melangkah dengan sempurna menuju satu ruangan.

Perlahan tuas pintu bergerak dan terdorong ke dalam. Tak ada arah lain yang dituju oleh namja itu selain ruang rekamanan yang dibatasi dengan kaca bening. Seperti orang yang baru saja melihat hantu, namja itu mematung dan matanya tertuju pada yeoja yang sedang melakukan pengambilan rekaman.

" Oppa ? "

Tak mempedulikan adiknya memanggil, Taeyeon terus memandang ke arah Tiffany. Ia melihat betapa seriusnya Tiffany dalam bernyanyi.

" Oppa, wae ? "

Hayeon melepaskan earphone nya dan menghampiri Taeyeon yang masih terdiam di tempat.

" Apakah kau akan menerbitkan dia ? "

" Ne. ", jawab Hayeon dengan penuh semangat.

" Apa Joohyun sudah tahu ? "

" Aku belum memberitahu Joohyun eonni dengan spesifik, tapi setelah lagunya selesai, aku akan memberitahunya. "

Taeyeon seperti terhipnotis dengan suara khas dari Tiffany.

" Aku yakin kau tidak akan menyesal untuk kali ini, oppa. Dia yang terbaik yang pernah ku temukan. "

" Hm. "

Setelah beberapa menit, Teddy langsung menghentikan rekaman dan memberikan isyarat pada Tiffany jika semuanya sudah selesai.

" Apa tidak ada masalah ? "

Sunshine Under The SnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang