Episode 16

554 93 19
                                    

Akhir pekan yang cerah adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke rumah orangtua. Berbeda dengan sebelumnya, Taeyeon membawa Tiffany untuk bertemu dengan orangtuanya. Selama perjalanan, Taeyeon terus menggenggam tangan Tiffany untuk menenangkan.

" Sudah tidak apa, semuanya akan baik-baik saja. "

" Aku khawatir jika ibumu tidak menyukaiku. "

" Kau ini bicara apa ? Dia pasti menyukaimu. "

" Darimana kau tahu ? "

" Aku sangat yakin, karena kau sudah dipromosikan. "

" Mwo ? "

" Joohyun yang mempromosikan tentang dirimu di depan eomma. Kau tahukan kalau Joohyun sudah berbicara, siapapun akan percaya padanya. "

Kim Family's House

" Eomma. "

Taeyeon mencari keberadaan Mrs Kim di ruang tamu, namun tidak ditemukan.

" Eomma. "

Taeyeon berjalan ke arah halaman belakang dan ia tersenyum saat melihat Mrs Kim sedang merapikan bunga. Ia memberikan isyarat pada Tiffany untuk mendekat.

" Eomma. "

" Eoh ? Kau datang. "

" Ne. Eomma, kenalkan ini Tiffany. "

" Annyeonghaseyo, Mrs Kim. "

" Ah, kau yang diceritakan Joohyun selama ini ? "

Mrs Kim langsung bersikap sangat ramah pada Tiffany dan ia mengajak Tiffany masuk ke rumah.

" Joohyun sudah menceritakan banyak hal tentangmu. Dia selalu bisa membuatku penasaran. ", ucap Mrs Kim.

" . . . . "

" Joohyun bilang kau sudah cukup banyak membantu mengembalikan Taeyeon seperti dulu. Aku berterimakasih padamu, Tiffany. "

" A..aku tidak melakukan apa-apa, Mrs Kim. "

" Jangan seperti itu, aku bisa merasakan ada perubahan yang cukup baik dalam diri Taeyeon. Buktinya dia bisa datang ke rumah ini tanpa disuruh. "

Taeyeon yang mendengar hal itu hanya tersenyum kecil dan memakan snack yang ada di ruang tengah.

" Temui eomma dan bawa Tiffany ke sana. Jangan seperti namja yang masih sekolah, tidak berani menunjukan yeojachingunya. "

" Nanti ada waktunya, Joohyun. "

" Akhir pekan ini. Kalau sampai tidak, giliranku yang melarangmu masuk ke kantor. "

Tiffany dan Mrs Kim semakin akrab, mereka mulai membicarakan masalah kehidupan masing-masing.

" Oh iya, apa Taeyeon sudah menanyakan hal serius padamu ? "

" Hal serius ? "

" Ne. "

Tiffany melihat ke arah Taeyeon yang juga melihat ke arahnya.

" Apa Taeyeon belum membicarakan masalah pernikahan denganmu ? "

uhuk!

Taeyeon langsung tersedak snack yang sedang ia kunyah.

" Kami belum membicarakan soal itu, Mrs Kim. "

" Aish! Anak ini, mau sampai kapan menundanya. "

" Eomma, bisakah kau membicarakan hal ini dengan memberi aba-aba ? ", tanya Taeyeon yang masih batuk.

Sunshine Under The SnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang