Episode 17

587 88 18
                                    

Keceriaan pagi itu di rumah sudah terasa, Mrs Kim mulai membicarakan tentang acara lamaran khusus keluarga bersama Tiffany, sementara Taeyeon hanya menyimak pembicaraan keduanya.

" Bagaimana jika dilakukan di rooftop Starlight Energy ? atau di ruang auditoriumnya ? "

" Eomma, masa di kantor ? ", protes Taeyeon.

" Terus mau dimana ? Coba sebut ? "

" Uhm..... "

" Kan nggak tahu kan. "

" Eommonim, gwenchana, biar aku yang bicarakan nanti dengan Taeyeon. "

" Jangan seperti itu, sudah tak apa di rooftop kantor saja. Bangunan itu memang sengaja dibangun untuk pesta kantor. "

" Aku mengikuti saja. ", jawab Tiffany.

tok .. tok

Mrs Kim langsung beranjak dari ruang tengah, membukakan pintu dengan penuh semangat.

" Eomma! "

" Akhirnya kau sampai juga. "

Hayeon langsung berjalan ke ruang tamu dan duduk di samping Taeyeon.

" Mau apa kau ke sini ? ", tanya Taeyeon.

" Disuruh sama eomma. "

" Kau bawa yang eomma minta ? ", tanya Mrs Kim.

Haeyeon mengangguk semangat dan ia memberikan amplop untuk Mrs Kim.

" Nah ini dia. ", Mrs Kim menarik amplop itu dan membuat Taeyeon penasaran.

" Itu apa, eomma ? ", tanya Taeyeon.

" Ini contoh kartu undangan untuk pernikahan kalian. "

" Baguskan, oppa ? Aku yang desain loh. ", ucap Hayeon.

Taeyeon dan TIffany langsung saling menatap satu sama lain dengan wajah terkejut.

" Tiffany, coba kau pilih mana yang kau sukai. ", ucap Mrs Kim.

" Uhm, tapi- "

" Kalau aku bilang sih Tiffany eonni pasti suka sama yang warnanya cenderung pink. ", ucap Hayeon.

" Ayo, pilih. ", bujuk Mrs Kim.

Tiffany melihat ke arah Taeyeon yang sudah pasrah dan ia sedikit ragu untuk memilih tanpa persetujuan Taeyeon.

" Nanti kalau undangannya sudah, aku juga udah siapin kok desain wedding dress nya. "

Taeyeon langsung menoleh ke arah Hayeon.

" Gratis, oppa. Tenang aja. "

" Bukan masalah gratisnya, ini kenapa cepat sekali ?! "

" Eomma tidak mau kau mengulur-ngulur waktu. Sudah diam saja. ", jawab Mrs Kim.

Hayeon mendekat ke arah Taeyeon dan berbisik.

" Hari ini Joohyun eonni lagi survei makanan, jadi oppa tenang saja, makanannya pasti enak semua. "

" Mwoya ?! "

Precious Elite F&B

Seperti yang dikatakan Hayeon, Irene benar-benar sedang melakukan survei untuk beberapa makanan. Manajer tempat makan itu memberikan beberapa menu untuk Irene dengan penyajian terbaik. Ia sudah terbiasa melayani permintaan Irene untuk menu makanan dalam jumlah besar.

" Bagaimana, nona Bae ? "

" Uhm, aku memerlukan sesuatu yang berbeda, Seulgi. "

" Ah, baiklah. "

Sunshine Under The SnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang