“Doy? Nitip makanan nggak? Gue mau kekantin nih. Atau gue sama lo aja bareng kesana?”
Tak mau menyerah, Grizzelle terus membujuk Doyoung untuk bisa bicara dengannya.
Tapi respon Doyoung hanya diam saja tanpa peduli dengan ucapan teman sebangkunya, nih anak tak banting baru bisa bicara mungkin yah? Gemes lama lama.
“Nih Doy bekal dari rumah gue bawain buat lo. Makan sampe abis ya”
Mulut Grizzelle melongo saat melihat anak anak kelas memberinya makanan. What? Mereka sebaik itu kepada Doyoung?
Kenapa gue curiga sama kebaikan mereka yah? Apa jangan jangan makanan yang mereka kasih udah diracuni.
Sungguh teori nggak masuk akal banget sih gila. Mana ada orang seganas itu sama manusia nggak berdosa ini.
“Nih doy jus wortel tadi udah gue buatin dari rumah, diminum yah kesayangannya sekolah”
Beneran ini? Weh Gila! Makin banyak weh makanan dimeja kami berdua.
Ih kalau gue cacat macem Doyoung, bakal diginiian nggak yah? Kayaknya nggak deh? Secara gue cantik nggak, Pinter juga setengah, bar bar pula. Dahlah
“Mau dikemanain Doy makanan segaban ini? Kalau nggak abis panggil gue yah”
Doyoung tak membalas atau melihat kearah Grizzelle tapi dia malah mengambil sebuah trash bag merah didalam tasnya dan memasukkan semua makanan itu kedalamnya.
Sedangkan sorot matanya masih tetap kedepan dan datar.
“Weh weh? Mau dikemanain makannanya? Dibuang? Ah sayang bego!”
Saat Grizzelle mau mengambil trash bag yang berisikan makanan, dengan segera tangannya ditarik oleh seseorang.
Terus nasib makanannya gimana dong? Apa beneran dibuang? Kan sayang.
“Apaansi yong! Nariknya biasa aja dong”
Pekik Grizzelle langsung melepaskan tangannya dari genggaman Taeyong sang teman pindahan nya dari America.
“Pacar lo daritadi nelphone gue katanya lo susah dihubungin. Nyusahin banget sih, pasti handphone lo ketinggalan dirumah yah. Nggak tau apa Johnny kalau ngamuk kayak apa kalau lo nggak jawab telphonenya.”
Dia adalah Lee Taeyong, teman Grizzelle di America bersama dengan sang pacar Seo Johnny.
Siapa sangka anak sebar-bar Grizzelle bisa mempunyai gandengan?
Oiya kenapa kok Grizzelle pindah sekolah dengan Lee Taeyong ke Korea? Yah karena America membosankan bagi dirinya.
Sedangkan pacarnya Johnny sedang kuliah di America sana, kalau Johnny sedang liburan mungkin dia akan mengunjungi Korea untuk menengok kekasihnya tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Freaky Bitch . . . || Kim Doyoung
Novela Juvenil((DONT FORGET TO FOLLOW MY ACCOUNT YEAH)) AKu tak tau penderitaan ini akan berakhir dan terus mengelilingiku seolah olah mereka menolak keras untuk diriku mengapai kebahagiaan. Disaat sebuah potensi merupakan sebuah kutukan terbesar didalam hidup...