[ 7 ] : M I M P I

47 33 127
                                    

Terkadang yang dikiranya membahagikan ternyata menyimpan rasa sakit yang terpendam.

Lagi lagi aku hanya menghela nafas berat, untuk kesekian kalinya kata tolakan selalu terucap untukku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi lagi aku hanya menghela nafas berat, untuk kesekian kalinya kata tolakan selalu terucap untukku.

Benar benar lelaki sialan!

Mau nggak jadi temen gue?”

“Gk”

Ucapan itu terus menggema ditelinga Grizzelle. Lama lama dia bisa gila kalau terus memikirkan ucapan Doyoung.

Kalau memang dingin yah tetep dingin. Jadi mikir gimana kalau kepala Doyoung gue siram pake air panas? Apa dia nanti akan hangat?

“Kenapa muka lo terus terusan dilipet gitu sih? Sini gue suapin makan pasti lo belum makan”

Grizzelle tampak muram tapi setelah itu sesuap nasi tersodor didepan bibirnya. Terpaksa dia menerima suapan dari Taeyong.

“Kenapa sih cari temen sesusah itu? Udah gue yakinin dia biar bisa berteman sama gue. Tapi tetep aja dia nggak mau” kata Grizzelle yang malang.

Disini dia hanya ingin mendapatkan banyak teman tapi nyatanya sama seperti dahulu. Dia tidak pandai bergaul dan mencari teman.

“Jadi keinget dulu lu maksa banget buat jadiin gue temen lo” ujar Taeyong tertawa saat mengigat momen disaat Grizzelle meminta Taeyong menjadi temannya.

Sulit dipercaya kalau Grizzelle harus memberi uang kepada Taeyong agar dia bisa jadi temannya. Tapi seiring waktu berjalan Taeyong tak mau menerima dan mulai menganggap Grizzelle sebagai temannya.

Yah tau lah kalau diri sendiri nggak ada temen tuh se-bagaimana sepinya dan hampanya.

Bahkan Taeyong dulu juga seperti Doyoung, dingin dan tak mau berteman. Tapi lama kelamaan Di mulai menjadi hangat.

Bedanya Taeyong dan Doyoung tuh jauh banget. Doyoung lebih dingin dan mulutnya pedas, kalau Taeyong mah dia dingin tapi tak sekejam dia.

“Udahlah kalau nggak bisa yah tinggalin aja. Apa temen kayak gue kurang buat lo?” saran Taeyong membuat Grizelle menggeleng.

“Lo aja udah bikin gue kenyang” ujarnya sambil memegang kedua pipi Taeyong gemas. Pernah tuh dia berfikir mau selingkuh dari Johnny dan milih Taeyong. Tapi ya gitulah dia nggak mau, lebih susah nih dapetin Taeyong soalnya.

Taeyong tersenyum sampai membuat Grizzelle gemas sendiri. Beruntung sekali bagi gadis ini bisa menjadi teman Taeyong.
Meskipun dia harus lrd dengan pacarnya kan masih ada temen cowok yang super humble kayak Taeyong.

...

Disebuah gudang yang gelap terdapat seorang remaja yang ketakutan dan bersembunyi didalam sebuah lemari kayu.

Freaky Bitch . . . || Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang