Happy Reading🎭🎭🎭
"KIM YE WON"
Nama itu selalu menjadi sasaran utama pada wanita-wanita ini saat sedang berkumpul, membahas tentang bagaimana suksesnya dia dalam pekerjaanya yang bergaji tinggi, tentang rumah barunya, mobil mewah yang dia pakai atau tentang barang-barang branded yang menghiasi seluruh tubuhnya saat ini.
Kim Ye Won, wanita muda berusia 24 tahun. Wanita berpendidikan dan juga mapan. Kaca mata yang selalu dia kenakan, kuncir kuda yang menjadi ciri khasnya juga wangi parfum lembut seperti bedak bayi yang membuatnya terlihat lebih muda.
Wajah cantik nun juga polos membuatnya sangat imut dengan pakaian kantoran yang dia kenakan kurang lebih 2 tahun terakhir setelah dia bekerja disalah satu majalah fashion terbaik di Korea Selatan.
"Yewon-ah, jam tanganmu sangat bagus boleh aku mencobanya ?" Tanya wanita berpakaian santai itu pada Yewon, dia Sowon yang bekerja sebagai seorang guru olahraga kontrak disebuah SMA khusus pria. Dia sunbae Yewon saat di SMA dulu, mereka terpaut 2 tingkat.
"Eonni ingin mencobanya, cobalah" ujar Yewon memberikan jam tangan mewahnya.
"Woah bukankah ini sangat bagus" puji Yerin sang dokter hewan yang duduk disebelah Sowon.
"Seokjin tidak akan mau membelikan ini untukku, dia sangat pelit" ujar Yuju, ibu rumah tangga muda yang baru menikah dengan lelaki yang lebih tua 6 tahun darinya dan kalian perlu tahu jika suaminya adalah guru di SMA nya dulu.
"Suamimu bukannya pelit, tapi dia memang tidak mampu" sahut Sin Bi dia model pakaian olahraga yang tengah naik daun sekarang, wajahnya wara-wiri dimajalah-majalah sport dan juga majalah remaja.
"Sin Bi bagaimana bisa kau bicara begitu pada Yuju" sahut Yewon, disini hanya Sin Bi yang seumuran dengannya dan Yewon akan bicara santai pada wanita tomboy nun cantik itu.
"Kudengar Sin Bi dan Jimin berpisah untuk sementara waktu" ujar Yerin yang duduk didepan Sin Bi saat ini.
"Dia selingkuh ?" Kaget Sowon.
"Akhirnya kau mendapati dia selingkuh ?" Sahut Yuju juga.
"Berhentilah membahasku" kesal Sin Bi lalu meminum alkoholnya.
"Yewon-ah..." panggil Yerin.
"Salah satu pelangganku terus mencarimu, kau ingin aku memperkenalkanmu dengannya ?" Lanjut Yerin.
"Maksudmu pria waktu itu ?" Tanya Yewon dan Yerin mengangguk.
"Ow...ow...ow...Cerita apa ini ?" Penasaran Sowon.
"Yewon pernah ke klinik ku meminta resep obat alerginya dan dia bertemu dengan seseorang yang sedang membawa peliharaannya. Kurasa dia tertarik dengan Yewon" jelas Yerin.
"Emm Eonni aku tak tertarik, tidak..tidak.." tolak Yewon.
"Kenapa tidak, kau satu-satunya dari kita berlima yang tidak pernah berkencan" ujar Yuju.
"Jangan bilang kau tidak tertarik pada pria" ujar Sin Bi.
"Yewon-ah kau normal bukan ?" Kata Sowon.
"Aku normal, bagaimana bisa aku tak suka pria" sahut Yewon tegas.
"Tapi... aku takut" lanjut Yewon.
"Apa yang kau takutkan, kau takut pria itu menggigitmu ? Kalian bisa saling gigit diranjang" goda Yerin dan yang lain mulai tertawa selain Yewon.
"Dia memang Jung Byuntae" sahut Sinb, dia mengejek Yerin yang memang terkenal paling mesum dari mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
-YOUR EYES TELL-
FanfictionUntuk seorang wanita yang sedang patah hati karena putus cinta, mencoba membuat mantanmu cemburu atau hanya ingin bermain dengan lelaki lain. Sebuah tempat bernama 'Ringwanderung' menyediakan layanan 'call boy' 24 jam, dengan tarif fantastik namun d...