Happy Reading 🎭🎭🎭
5 bulan kemudian.
Yuju sedang berbaring didepan Yewon sambil terus makan camilannya. Dia meminta Yewon untuk memijatnya, ini sudah bulan ke-8 dan Yuju sangat mudah lelah juga selalu mengeluh mengantuk disaat pagi bangun tidur dan malam ketika ingin tidur.
Bukankah itu normal untuk seorang ibu hamil ? Yaa tentu, namun ada kalanya seseorang tidak begitu saat hamil. Mungkin.
"Bukankah hari ini Yerin bebas ? Dia benar-benar tak ingin kita jemput ?" Ujar Yuju.
"Dia ingin kita betemu malam ini bukan ? Dia ingin mengurus sesuatu dahulu"
"Bertemu Taehyung ?"
"Itu salah satunya" sahut Yewon dia bicara sambil memijat lembut kaki Yuju.
.
.
.Yerin duduk diruangan kecil itu sebuah kaca tebal berlubang menghalangi dirinya dari seberang sana, dia masih menunggu dengan pakaian formalnya. Biasanya dia yang ditunggu namun hari ini dia menunggu seseorang diruangan itu.
Seorang pria masuk, rambut belakangnya sedikit memanjang dari biasanya namun dia terlihat makin tampan berpadu dengan kulitnya yang sedikit mencoklat.
Pria itu duduk dihadapan Yerin tanpa bicara namun hanya tersenyum seperti si wanita yang kini hanya menatapnya dengan senyum khas yang membuat matanya tinggal segaris saja dan tiba-tiba keduanya tertawa satu sama lain.
"Apa yang lucu ?" Ujar Yerin.
"Selamat, untuk kebebasanmu" sahut Taehyung si pria berbaju khusus itu.
"Kau terlihat lebih cantik, lebih segar karena kau bahagia" lanjutnya.
"Aku membawakanmu hadiah" ujar Yerin.
"Wae ?"
"Kau akan tahu nanti, aku sudah mememberikannya pada sipir tahanan"
"Apa seseorang menjemputmu ?"
"Tidak. Aku tidak ingin, Yewon juga Eunha bersikeras menjemputku namun aku menolaknya"
"Karena kau ingin mengunjungiku ?"
"Aniyo... aku ingin keliling sendirian setelah ini, sudah lama tidak menghirup udara bebas" cerita Yerin.
"Dengan pakaian formal dihari libur ?" Bingung Taehyung.
"Apa salahnya ?" Kesal Yerin dan itu membuat Taehyung tersenyum.
.
.
.Sebelum Taehyun masuk kamarnya seorang sipir menghampirinya dan memberikan sebuah kotak.
"Kau dapat hadiah dari kekasihmu ?" Tanya seorang teman kamar Taehyung setelah Taehyung membawanya masuk dan duduk dipojok membukanya.
"Aku penasaran bolehkan aku melihat hyung" ujar pria itu lagi tahanan nomor 1219 dan dia mendekati Taehyung melihat kotak itu dibuka dan ada sebuah surat didalamnya.
"Kim Taehyung-nim, aku membeli tahu kebebasanku dijalan tadi dan itu untukmu. Aku juga menepati janjiku untuk memberimu rajutanku, tepati janjimu untuk memberiku ukiranmu saat kau bebas aku sangat menantikannya.
Bertahanlah sebentar lagi, aku akan menjemputmu dan kita bisa memulai hari baru bersama. Tak apa bukan jika kita bersama, kita iya kita" baca Taehyung dan mengambil sebuah swater yang Yerin rajut sendiri.
"Dia sangat tulus menulis itu" ujar pria yang lebih muda dari Taehyung itu.
"Kau harus memakai ini saat kau keluar bulan depan" lanjutnya dan Taehyung mengiyakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-YOUR EYES TELL-
FanficUntuk seorang wanita yang sedang patah hati karena putus cinta, mencoba membuat mantanmu cemburu atau hanya ingin bermain dengan lelaki lain. Sebuah tempat bernama 'Ringwanderung' menyediakan layanan 'call boy' 24 jam, dengan tarif fantastik namun d...