11. Kotak Pandora Semua Orang

137 28 2
                                    

Happy Reading🎭🎭🎭








"Bagaimana kabarmu ?" Tanya Jungkook saat dia menghampiri Yewon yang duduk dibalkon rumah kecil Yuju, ini makras mereka sekarang.

Yewon menghempuskan nafasnya berat, dia menatap mata Jungkook lalu tersenyum.

"Kau benar tak apa membongkar semuanya ?" Tanya Jungkook.

"Aku akan kehilangan semua orang besok saat aku membongkarnya"

"Kecuali kami" sahut Jungkook.

"Aron hyung, Yoongi hyung juga Yuna dan pastinya aku tidak akan meninggalkanmu" lanjutnya.

"Aku cukup terkejut dengan keputusanmu kemarin, jika kau ingin membongkarnya. Namun melihatmu datang dengan koper besar itu hari ini lebih membuatku terkejut. Kau benar-benar luar biasa" ujar Jungkook.

"Aku menemukan itu sekitar 3 bulan lalu didalam kolam di taman bunga eomma yang semakin kering karena ulahku, kukira itu mungkin barang tak terpakai yang eomma biarkan mengisi kolam namun saat tahu isinya aku tahu jika itu semua adalah hal yang besar dan aku memutuskan untuk menyimpannya diruang bawah tanah. Dan sekarang itu benar-benar jadi bom waktu semua orang" jelas Yewon.

"Buku besar, rekaman suara bahkan kamera lama terlihat masih bagus. Eomma mengumpulkan semua buktinya dengan baik" lanjut Yewon.

"Hal ini mungkin akan berjalan lama, apa kau baik-baik saja ? Kita tidak bisa begitu saja memasukkan semuanya kepenjara namun dengan tahapan" ujar Seokjin yang menghampiri mereka.

"Apa Sowon eonni baik-baik saja ?" Tanya Yewon.

"Dia ? Kau tahu bagaimana Sowon bukan, dia tak mau mendengarkanku apalagi bocah itu saat dia ingin menjelaskan semuanya" sahut Seokjin.

"Aku kaget, selama ini Yeonjun bekerja denganku untuk melindungiku. Soobin tinggal didekatku untuk mengintaiku dan boss Choi satunya yang selalu mengawasiku dari jauh, bagaimana kau bisa mendapat tempat yang tepat menuju kerumahku untuk memastikan aku baik-baik saja setiap harinya, siapa namanya ? Beomgyu ? Ceritakan padaku" kata Yewon.

"Yeonjun kabur dari rumah, namun ibumu menemukannya dan memberikan pekerjaan. Dia pulang setelah 3 bulan menghilang dia menjadi anak patuh namun ibumu yang mengontrolnya sampai akhirnya dia ditugaskan untuk menjagamu dikantor, Soobin salah satu korban dari pembongkaran paksa oleh Eunhwa group, ibumu menyekolahkannya bahkan merawatnya untuk menjadikan dia mata yang bisa mengintaimu setiap hari dengan tinggal dilingkungan yang sama denganmu. Juga Beomgyu, dia dibuang karena lahir cacat (dia lumpuh) namun dia sangat berbakat menggunakan komputernya dan ibumu menugaskannya untuk melindungimu dari jauh dengan teknologi tinggi, itulah mengapa boss Choi (Soobin, Yeonjun dan Beomgyu) ada, mereka bergerak setelah ibumu tiada itulah perjanjiannya. Dulu Boss Choi hanya nama yang menjadi ranjau para bajigan seperti Woozi namun setelah ibumu pergi mereka benar bergerak untuk melindungimu" cerita Jungkook.

"Lalu bagaimana dengan V ? Dia tahu keponakannya adalah anak buah ibu Yewon ?" Penasaran Seokjin.

"Kupikir dia tidak tahu jika mereka satu perusahaan namun beda ruangan" sahut Jungkook.

"Makan malam siap, Yewon-ah cepat makan kau terlihat sangat lemas setelah membawa koper besar itu" tarik Yuju kelengan Yewon.

Jungkook bangkit dia berjalan masuk namun tangan Seokjin menahan dadanya, menghentikannya tepat didepannya.

"Kuharap kau tidak menjebak kami semua kali ini Jungkook-ssi"

"Kau bukan bagian dari kami (Yoongi, Aron, Yuju, Jungkook dan Yewon-korban Eunhwa Group) jadi tolong jangan ikut campur" ujar Jungkook dan dia menghempaskan tangan Seokjin dan pergi.

-YOUR EYES TELL-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang