8. Tiga Pengkhianat Ringwanderung

154 38 6
                                    

Happy Reading🎭🎭🎭













"Karena aku yakin jika kau jadi klien Taehyung dia tidak akan melukaimu, tapi kau menolaknya" ujar Yerin.

"Siapa suruh untuk menyentuhku" kesal Yewon, mereka bertiga masih ditempat yang sama membahas tentang semua hal yang Yewon perlu tahu.

"Lalu kenapa kau menulis tipe pria aneh ?" Sahut Taehyung.

"Aku bahkan tak ingat kenapa aku menulis itu" ujar Yewon.

"Dan karena tipe anehmu Woozi menghubungi salah satu pengkhianat dan secara kebetulan Jungkook datang kekantor dan menciduknya lalu memutuskan untuk mengambilmu" jelas Yerin.

"Siapa itu pengkhianat ?" Penasaran Yewon.

"Semua yang bekerja di Ringwanderung tahu para bajingan itu, mereka bertiga adalah pengkhianat yang Jungkook lumpuhkan dengan tangannya sendiri 1 tahun lalu disanalah masa kejayaan Jungkook dimulai, dari saat itu tidak ada yang berani melawannya. Dia diam diawal namun sekali dia marah, dia tidak segan-segan untuk melukai bahkan membunuh orang" cerita Taehyung dan Yerin mengangguk mengiyakan sedangkan Yewon fokus mendengarkan.

"Apa ketiga pengkhianat itu tewas ?" Tanya Yewon dan Taehyung juga Yerin kompak menggeleng.

"Lalu apa yang terjadi ?" Penasaran Yewon.

"Jadi..." cerita Yerin.

"Pengkhianat satu.
Yoon Jeong Han.
Dia berkhianat dengan menjual informasi pada polisi untuk membocorkan satu tempat rahasia milik Ringwanderung, yaitu jalur yang Ringwanderung pakai untuk membawa uang kotor yang akan dicuci milik seorang politikus.

Media gempar karena itu bocor dan dia tertangkap karena penyeludupan senjata api, uang yang rencananya akan dia cuci telah habis saat polisi memberhentikan mobil box isi jutaan dollarnya dijalan sempit. Dan karena itu Jeonghan kehilangan tangan kanannya karena Jungkook memotongnya sendiri" jeda Yerin, lalu Taehyung mengambil alihnya.

"Pengkhianat kedua.
Choi Seung Cheol.
Dia salah satu call boy sepertiku, reputasinya dikalangan para klien cukup bagus namun emosinya kadang naik begitu tinggi dan dia gampang marah juga licik. Dia mempunyai catatan rahasia (buku besar) yang dia tulis berdasarkan apa yang dia dengar saat bekerja, seperti kataku semua yang bekerja di Ringwanderung tahu bahwa Ringwanderung bukan hanya sekedar tempat call boy namun juga tempat pencucian uang dan rumah judi. Kedua matanya ditusuk pisau oleh Jungkook dan sekarang dia buta.

Pengkhianat ketiga, kurasa dia bukan pengkhianat namun lebih terlihat seperti korban" jeda Taehyung.

"Majja, dia korban" sahut Yerin.

"Namanya Kim Min Gyu, dia call boy terbaik sebelum aku. Wajah tampan, sikap sopan dan service terbaik dia miliki. Namun dia ketahuan mencuri saat dia bekerja, dia mengambil emas batangan dari ruang kantor Woozi yang akan disetorkan pada Jungkook. Begitulah dia berakhir dengan pukulan keras Jungkook, Jungkook menyiksanya sampai dia sekarat dan akhirnya diamengakuinya dan memohon akibat itu dia kehilangan pendengarannya total" jelas Taehyung.

"Kurasa Mingyu dijebak, dia tak mungkin bisa melakukan itu. Apalagi sendirian, emas batangan senilai 10 juta dollar tidak akan semudah itu dibobol, dia juga sempat bilang jika Bos benar yang memintanya memindahkaan emas itu, namun Jungkook tak mempercayainya" sahut Yerin.

"Bos besar ?" Tanya Yewon, dia mendengar hal yang harus dia tahu lagi dan menanyakannya.

"Dia bos dari semua bos. Dia penguasa yang sesungguhnya, Jika Jungkook dapat menguasai Wozzi dan semua bisnis Ringwanderung maka bos besar dapat menguasai Jungkook, Jungkook hanya pembersih untuk hasil yang didapat Bos basar" jelas Yerin.

-YOUR EYES TELL-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang