13. PERMINTAAN MAAF???

18 13 8
                                    

Hai gaes, wellcome back to my story is "Takut jatuh cinta???".

Lama gak up ya aku ini. Karna bingung alur mau gue buat gimana? Apalah? Itulah? Pkoknya.

Happy New Year ya... Masih ada waktu kan? Ya walaupun ini bukan tanggal 1 tapi ini kan masih awal bulan😊

Semoga kalian semua suka cerita akoh ya,,,

Happy reading👐

_____________________________________________

Sehari setelah muna memberikan setengah botol air minumannya wina ke aldi. Jarak hubungan wina-muna, wina-aldi pun terasa begitu jauh.

Sampai 2 hari kemudian....

"Alhamdulillah sampai juga. Gue mau sarapan dulu ke kelas lah, sebelum ada temen temen. Nantikan jam olahraga. Gue gak mau kejadian lapar terjadi saat gue main bola nanti." ucap wina sambil meninggalkan arena parkiran.

Ketika wina hendak mau masuk ke kelas tiba tiba wina pun terasa ingin ke kamar mandi lantaran dia pengen pipis. Ia pun segera menaiki tangga lalu masuk ke kamar mandi.

Namun sebelum belok kanan ia mendengar mesin montor yang baru saja dimatikan parkiran lantai di bawah. Wina pun melihatnya dari ketinggian lantai 2. Betapa terkejutnya yang dilihat wina adalah muna. MUNA? YA MUNA.

Pikiran wina pun langsung melayang dengan berbagai pertanyaan yang luar biasa. Bagaimana bisa? Bagaimana bisa muna yang notabetnya anak baru bisa boncengan ke sekolah bareng ALDI. IYA ALDI SI ANAK KULKAS. Hati wina pun terasa seperti bawang merah diiris iris, disayat sayat.

Setelah itu wina pun ingin tahu apa yang terjadi lalu dia bersembunyi di balik pembatas gedung lalu mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

Jeng jeng jeng.....

Di lantai bawah....

"Makasih ya kak udah boncengin aku. Untung aja ya belum ada yang berangkat. Gimana kalo ada yang ngeliat kita? Bisa berabe urusanya." ucap muna.

Ya memang wina tak memakai montor, dia diantar oleh kakaknya lantaran montornya harus dibawa ke bengkel untuk di service.

"Emang kenapa kalau mereka semua tahu kita boncengan? Ada yang ngelarang? Biarin aja." jawab aldi.

Deg.

"Astaga jantung gue." batin wina.

"Jangan sekarang dong kak, aku masih belum siap. Nanti aja yah." ucap muna.

"Yaudah terserah kamu deh
Aku menunggu." jawab aldi.

"Yaudah gih sekarang kakak naik, sebelum ada yang ngelihat." ucap muna.

"Kamu masuk ya." kata aldi.

" Aku mau ke kantin dulu. Mau sarapan soalnya nanti aku olahraga futsal. Aku mau nunjukin kesemua kalau aku bisa main. Bukan kakak aja yang jago." jelas muna.

"Semangat ya." ucap aldi.

"Makasih." jawab muna.

Muna pun pergi ke kantin sementara aldi ingin naik ke lantai atas, tapi sebelum itu bersampingan pula wina ke kamar mandi dengan hati yang terluka. Tapi aldi malah ke kelas XI akl. Ya ke kelas wina dan muna. Entah apa yang dilakukan aldi.

Dikamar mandi...

"Ya Allah kenapa ini semua terjadi, lebay banget gue, ish," ucap wina.

"Muna lo bener bener tega sama gue, lo nusuk gue dari belakang. Lo jahat...
Gue punya salah apa sama lo muna.Sama banget kek namanya...." ucap wina.

Takut Jatuh Cinta???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang